Jadwal Vaksinasi di RSCM Tersedia Sinovac dan Moderna, KTP Seluruh Indonesia, Daftar Dulu di Link Ini

- 27 September 2021, 07:53 WIB
Ilustrasi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.
Ilustrasi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. /



BERITA SUBANG - Berikut jadwal vaksinasi di RSCM, Rumah Sakit Umum Pusat terbesar di Indonesia di ibu kota Jakarta, yang menyediakan vaksin jenis Sinovac dan Moderna.

Di RSUP Nasional Dr Cipto Manunkusumo, penduduk Indonesia dapat mengikuti program vaksin gratis dengan membawa KTP. Domisili tidak terbatas hanya penduduk Jakarta, namun terbuka untuk seluruh WNI.

Seperti dilansir dari akun Instagram @rscm.official, tersedia Vaksinasi Covid 19 setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.

Saat ini, RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dengan kuota terbatas.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi di Jakarta, Ada Vaksin Moderna di RSUP Fatmawati Senin-Sabtu 9.00-13.00 WIB, Ini Syaratnya

Untuk pendaftaran Vaksinasi Covid 19 di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo dapat melalui link vaksin.rscm.co.id.

Vaksin Sinovac hanya diperuntukkan untuk anak-anak dan remaja berusia 12-18 tahun, sedang calon peserta dewasa berusia lebih dari 18 tahun akan diberikan vaksin jenis Moderna.

Untuk calon peserta berumur lebih dari 18 tahun yang menginginkan vaksin Sinovac, maka harus menyertakan surat keterangan dari dokter.

Jika calon peserta menderita penyakit autoimun atau penyakit komorbid lainnya dan berusia lebih dari 18 tahun dan dinyatakan dokter tidak dapat menggunakan vaksin Sinovac, maka wajib membawa surat pengantar untuk mendapatkan vaksinasi Moderna dari dokter.

Baca Juga: Vaksin Gratis di Kota Tangerang, Ada Pfizer Dosis 1 Sampai 30 September 2021 di RS bunda Sejati, Cek Syaratnya

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah