266 Kendaraan Terjaring Razia Crowd Free Night yang Dilaksanakan di Jakarta Dikarenakan Memakai Knalpot Bising

- 25 September 2021, 16:53 WIB
Ditlantas Polda Metro Jaya menindak 266 kendaraan dalam razia Crowd Free Night.
Ditlantas Polda Metro Jaya menindak 266 kendaraan dalam razia Crowd Free Night. /Dok Twitter @TMCPoldaMetro/

BERITA SUBANG - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya (Ditlantas) masih menggelar razia Crowd Free Night di empat kawasan di Jakarta yaitu di daerah Sudirman-Thamrin, Asia Afrika, Kemang, dan SCBD.

Pada razia yang digelar pada pukul 00.00 sampai 4.00 WIB pada hari Sabtu, tanggal 25 September 2021 ini, terdapat 266 kendaraan yang ditindak oleh Ditlantas Polda Metro Jaya.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, manyampaikan bahwa situasi kini dapat terbilang tertib dikarenakan tak ada lagi pengendara yang berkerumun atau melaksanakan balap liar di empat kawasan Crowd Free Night tersebut.

Ia menyampaikan bahwa penindakan yang dilakukan semalam diberlakukan untuk kendaraan yang memakai knalpot bising, sedangkan balap liar dan juga kerumunan kini semakin sedikit jumlahnya.

Ditlantas Polda Metro Jaya telah menambahkan empat titik lokasi Crowd Free Night selama Operasi Patuh Jaya 2021 yang berada di luar Jakarta termasuk Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kota Bekasi.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya masih menggelar razia Crowd Free Night selama Operasi Patuh Jaya 2021.
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya masih menggelar razia Crowd Free Night selama Operasi Patuh Jaya 2021.

Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan penambahan titik Crowd Free Night tersebut adalah di daerah Alam Sutera, Bintaro, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, serta Summarecon, Kota Bekasi.

Ia menambahkan bahwa mekanisme penerapan serta pemberlakuan Crowd Free Night di titik-titik baru ini akan sama seperti di empat ruas jalan Ibu Kota, yaitu setiap Jumat sampai Minggu dan hari libur dari pukul 00.00 hingga pukul 4.00 WIB.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah