Link Pendaftaran Vaksinasi Massal Kabupaten Bogor di Stadion Pakansari Mulai 21-22 September, Buruan Isi

- 17 September 2021, 19:04 WIB
Presiden Joko Widodo dengan didampingi Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, meninjau vaksinasi massal para tenaga kesehatan (nakes).
Presiden Joko Widodo dengan didampingi Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, meninjau vaksinasi massal para tenaga kesehatan (nakes). /Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev/

BERITA SUBANG - Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi massal guna menekankan penyebaran virus Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity.

Sebelumnya pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Berdasarkan himbauan tersebut pemerintah menggelar Program Percepatan Vaksinasi di setiap wilayah di seluruh Indonesia.

Di Kabupaten Bogor Program tersebut akan berlangsung pada hari Selasa dan Rabu tanggal 21 dan 22 September 2021 pukul 08.00 - 15.00 WIB bertempat di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Bocoran Kapasitas Baterai Seri Smartphone Samsung Galaxy S22 Muncul ke Permukaan Melalui Twitter

Program percepatan vaksinasi yang digelar Kabupaten Bogor menyediakan kuota sebanyak 7.500 dengan jenis vaksin Sinovac.

Vaksinasi ini dikhususkan kepada masyarakat dengan KTP Kabupaten Bogor. Masyarakat bisa mengikuti vaksinasi ini dengan gratis tanpa di pungut biaya apapun. Peserta hanya diwajibkan untuk membawa Foto Copy KTP.

Namun masyarakat harus terlebih dulu mendaftarkan diri melalui link yang telah disediakan. Pihak pelaksana tidak menerima pendaftaran di tempat.

Berikut link pendaftaran Program Percepatan Vaksinasi Covid-19  Kabupaten Bogor.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah