Mandalika, NTB Tuan Rumah Superbike dan Moto GP November 2021, Kapolri Ingatkan Agar Percepat Vaksinasi

- 12 September 2021, 17:01 WIB
Jadwal Lengkap Acara TV Trans7 12 September 2021: Saksikan Moto GP
Jadwal Lengkap Acara TV Trans7 12 September 2021: Saksikan Moto GP /Trans7

BERITA SUBANG - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat 10 September 2021, mengingatkan provinsi tersebut agar mempercepat pelaksanaan vaksinasi nasional. 

Kapolri, yang melakukan kunjungan kerja bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di 10 titik wilayah NTB mengingatkan percepatan vaksinasi penting untuk kesiapan pelaksanaan ajang Superbike dan Moto GP pada bulan November mendatang.

Kapolri bersama Panglima TNI mengunjungi beberapa lokasi di NTB termasuk Lombok Barat, Lombok Utara, Lombok Timur, Kota Mataram, Kabupaten Sumbawa Barat, Lombok Tengah, Kota Bima, Kabupatem Bima, Kabupaten Dompu, dan Kabupaten Sumbawa.

Mantan Kapolda Banten ini, secara khusus mengingatkan percepatan vaksinasi penting untuk kesiapan pelaksanaan ajang Superbike dan Moto GP pada bulan November mendatang.

"Untuk wilayah yang ada kegiatan tersebut mohon dipersiapkan petugas vaksinator. Mandalika perlu perhatian khusus," kata Kapolri dalam tinjauannya, seperti dikutip dari laman Divisi Humas Polri.

Dalam kesempatan ini, Kapolri menerima paparan Bupati Lombok Tengah bagaimana perkembangan vaksinasi di wilayah tersebut.

Dalam paparannya, disampaikan bahwa target Pemprov adalah sebanyak 75 persen masyarakat sudah divaksin terkait dengan memenuhi target program vaksinasi nasional sekaligus persiapan even internasional itu.

“Tolong diperhitungkan karena waktunya kurang lebih 2 bulan sehingga target bisa tercapai. Harapan kami rekan-rekan semua menembus angka rekor pencapaian di NTB. Kami tunggu semoga hasilnya sesuai,” ujar Kapolri.

Sementara itu, kata Kapolri, vaksinasi juga diperlukan untuk mengembalikan roda perekonomian masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x