Komisi Kepemudaan Keuskupan Makassar Pastikan Tidak Ada Korban Tewas dari Jemaat Gereja Katedral

- 28 Maret 2021, 12:04 WIB
Komisi Kepemudaan Keuskupan Makassar menyampaikan tidak ada korban jiwa kecuali pelaku bom bunuh diri ledakan bom yang terjadi di depan Katedral Makassar, Sulawesi Selatan
Komisi Kepemudaan Keuskupan Makassar menyampaikan tidak ada korban jiwa kecuali pelaku bom bunuh diri ledakan bom yang terjadi di depan Katedral Makassar, Sulawesi Selatan /ANTARA FOTO/Abrian Abhe/foc

 

 

BERITA SUBANG–Komisi Kepemudaan Keuskupan Makassar menyampaikan tidak ada korban jiwa kecuali pelaku bom bunuh diri ledakan bom yang terjadi di depan Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 28 Maret 2021 pagi.

Namun ada beberapa jemaat yang mengalami luka ringan terkena pecahan kaca, tulis komisi kepemudaan yang dibagikan dalam WAG Grup Minggu 28 Maret 2021.

“Syukur bahwa tak ada korban jiwa dari umat atau masyarakat. Semoga hati kita tetap damai. Doaku untuk umat Katolik di katedral Makassar," kata Komisi Kepemudaan Keuskupan Makassar.

Sementara itu, Ketua Umum Perseketuan Gereja-gereja Indonesia (PGI), pendeta Gomar Gultom meminta umat Kristen tetap tenang dan tidak menyebar foto-foto potongan tubuh korban atas ledakan bom yang terjadi di depan Katedral Makassar, Sulawesi Selatan.

Pendeta Gultom mengatakan, peristiwa ledakan bom tersebut menambah daftar panjang aksi kekerasan dan teror yang terjadi di nusantara. Kendati demikian, ia mengimbau semua umat tetap tenang.

Baca Juga: Ledakan Terjadi di Gereja Katedral Makassar Diduga Bom Bunuh Diri

Baca Juga: Ledakan Terjadi di Gereja Katedral Makassar

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah