Cekcok di Medsos Berujung Duel Maut, Seorang Pria Tewas Kena Sabetan Celurit di Duren Sawit

- 1 Maret 2021, 15:03 WIB
Ilustrasi perkelahian menggunakan senjata tajam. Seorang pria berinisial FS (22) tewas dibacok  oleh RT (25) di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu  28 Februari 2021.
Ilustrasi perkelahian menggunakan senjata tajam. Seorang pria berinisial FS (22) tewas dibacok oleh RT (25) di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 28 Februari 2021. /nyarir merenggut nyawa manusia./Foto: ist

BERITA SUBANG -Seorang pria berinisial FS (22) tewas kena sabetan celurit oleh RT (25) di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 28 Februari 2021. Peristiwa antara dua pria yang tidak saling kenal itu berawal dari cekcok di media sosial (medsos).

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Rensa Sastika mengatakan, peristiwa ini berawal dari cekcok di medsos antara FS dan RT.

"Diawali dengan permasalahan di medsos yang berujung ketemu di lokasi, kemudian cekcok mulut dan terjadi penganiayaan. Tersangka sudah kami amankan, yakni pelaku inisial RT saat ini masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Duren Sawit," kata Rensa Sastika kepada wartawan,  Senin 1 Maret 2021.

Peristiwa ini terjadi Minggu 28 Februari 2021, sekitar pukul 19.30 WIB, di dekat Gapura Kompleks Beringin, Malaka Jaya.

Baca Juga: Seekor Ayam Jago Bunuh Pemiliknya di Ajang Judi Sabung Ayam di India

Baca Juga: Buntut Dipecat Partai Demokrat, Jhoni Allen Tuduh SBY Pernah Kudeta Anas Urbaningrum 2010 Silam

Baca Juga: Spiritual Journey Agnez Mo dan Daniel Dilemma

Saat itu, FS datang bersama temannya, yakni AD. Mereka bertemu dengan RT. Di situlah terjadi perdebatan, hingga cekcok yang berujung penganiayaan.

"Mereka secara hubungan tidak saling mengenal, hanya melalui medsos, jadi saat ketemu di lokasi, saling menuding," kata Rensa Sastika.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x