Masjid Babah Alun Desari Bagi Angpao untuk Dhuafa dan Anak Yatim

- 12 Februari 2021, 14:48 WIB
Pendiri Masjid Babah Alun Desari, Muhammad Jusuf Hamka mengadakan kegiatan bagi-bagi angpao pada momen perayaan Tahun Baru Imlek 2572
Pendiri Masjid Babah Alun Desari, Muhammad Jusuf Hamka mengadakan kegiatan bagi-bagi angpao pada momen perayaan Tahun Baru Imlek 2572 /Antara

 

BERITA SUBANG-Pendiri Masjid Babah Alun Desari, Muhammad Jusuf Hamka mengadakan kegiatan bagi-bagi angpao pada momen perayaan Tahun Baru Imlek 2572.

Sebanyak 300 angpao dibagi untuk masyarakat khususnya dhuafa dan anak yatim, Jumat 12 Februari 2021.

Muhammad Jusuf Hamka yang juga pemilik jalan Tol Desari membagika 300 angpao untuk masyarakat khususnya dhuafa dan anak yatim, Jumat 12 Februari 2021.

Kegiatan pembagian angpao tersebut diawali dengan pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah dihadiri oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta Marullah Matali yang juga Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Babah Alun Desari.

"Saya tidak merayakan Imlek tetapi saya ikut acaranya (Tahun Baru Imlek) tetapi bukan ritualnya, karena saya juga pembina Klenteng Petak Sembilan," kata Jusuf Hamka.

Sebelumnya, Jusuf telah membagi-bagikan angpao kepada masyarakat yang di Klenteng Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Sebanyak 32 Narapidana Konghucu Dapat Remisi Khusus

Menurut Jusuf, pembagian angpao ini bagian dari syiar Islam, bahwa Islam yang Rahmatan Lil'alamin atau Rahmat bagi semua.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah