Ini Pesan Anies Baswedan dalam Gerakan Jakarta Bermasker

- 3 Februari 2021, 15:48 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman dalam kegiatan launching logo gerakan Jakarta bermasker di Aula Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu 3 Februari 2021.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman dalam kegiatan launching logo gerakan Jakarta bermasker di Aula Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu 3 Februari 2021. /Ahmad Fiqi Purba/jurnalmedan/istimewa

BERITA SUBANG - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meluncurkan gerakan “Jakarta Bermasker” untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Peluncuran gerakan ini diikuti Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman bertempat di Gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Anies Baswedan mengatakan, menggunakan masker secara disiplin di masyarakat bisa menjadi cara paling mudah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Anies Baswedan memastikan, jajaran Pemprov DKI Jakarta akan mendukung penuh gerakan Jakarta Bermasker tersebut.

"Saat ini alat paling efektif untuk memotong mata rantai itu adalah dengan melaksanakan 3M dan terpenting adalah memakai masker. Karena itulah kita mengkampanyekan terus menerus kepada warga se-Jabodetabek agar lebih disiplin, lebih konsisten dan insyaallah ini akan bisa memutus mata rantai tersebut," kata Anies Baswedan.

Sementara itu, Irjen Fadil Imran mengharapkan, lewat gerakan “Jakarta Bermasker” ini, masyarakat semakin sadar untuk terus memakai masker selama pandemi.

Dia menyebut tindakan itu pada akhirnya diharapkan mampu menekan angka penyebaran Covid-19.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah