Pdt Jacob Nahuway Dimakamkan Hari Ini di San Diego Hills

- 3 Februari 2021, 06:23 WIB
Pdt DR Jacob Nahuway
Pdt DR Jacob Nahuway /

 

BERITA SUBANG - Pendiri dan pendeta senior Gereja Bethel Indonesia (GBI) Mawar Saron Pdt Jacob Nahuway akan dimakamkan hari ini, Rabu 3 Februari 2021 di San Diego Hills Karawang, Jawa-Barat.

Sebelum dimakamkan, BPH GBI Mawar Saron akan melaksanakan ibadah pelepasan jam 09.00 WIB di  GBI Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta-Utara.

GBI Mawar Saron  menjelaskan, ibadah pelepasan akan disiarkan secara live streaming melalui akun Facebook dan Youtube GBI Mawar Saron.

“Jemaat maupun simpatisan bisa mengikutinya lewat live streaming dari rumah masing-masing sehubungan dengan berlakunya PSBB DKI Jakarta,” tulis keterangan GBI Mawar Saron di Jakarta Selasa 2 Februari 2021.

Baca Juga: Pendiri GBI Mawar Saron Pdt Jacob Nahuway Meninggal Dunia, Ini Kisah Hidupnya

Pdt Jacob Nahuway adalah pendiri dan pendeta senior GBI Mawar Saron Jakarta dengan 10.000 anggota gereja di lebih dari lima belas cabang gereja di seluruh Indonesia.

Pdt Jacob Nahuway telah berkelana di seluruh Indonesia dan dunia untuk memberitakan Injil tanpa ragu-ragu sejak tahun 1980-an.

Ia sangat terkenal karena kerendahan hati, dan pelayanannya menjadi inspirasi bagi para pendeta di Indonesia dan seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah