Gereja Mawar Saron Siarkan Live Streaming Ibadah Penghiburan dan Tutup Peti Pdt Jacob Nahuway

- 2 Februari 2021, 17:18 WIB
Pdt DR Jacob Nahuway
Pdt DR Jacob Nahuway /

 

BERITA SUBANG - Gereja Mawar Saron akan melakukan ibadah penghiburan Pdt DR. Jacob Nahuway, malam ini, Selasa, 2 Februari 2021 Pukul 19.00 WIB bertempat di Dome Mawar Saron Jakarta.

Sementara itu,  untuk ibadah tutup peti dilakukan esok hari Rabu, 3 Februari 2021 Pukul: 09.00 WIB Di Dome Mawar Saron Jakarta.

Dalam penjelasan resmi di akun facebook, GBI Mawar Saron menjelaskan, kedua ibadah itu akan disiarkan secara live streaming melalui akun Facebook dan Youtube GBI Mawar Saron.

“Jemaat maupun simpatisan bisa mengikutinya lewat live streaming dari rumah masing-masing sehubungan dengan berlakunya PSBB DKI Jakarta,” tulis keterangan GBI Mawar Saron di Jakarta Selasa 2 Februari 2021.

Hingga saat ini, ucapan duka terus mengalir dari jutaan umat Kristiani baik di Indonesia maupun luar negeri.

Baca Juga: Pendiri GBI Mawar Saron Pdt Jacob Nahuway Meninggal Dunia, Ini Kisah Hidupnya

Bagi banyak orang yang mengenal langsung maupun melalui kotbah, kehidupan Pdt Jacob Nahuway adalah potret kesetiaaan seorang hamba Tuhan.

Hingga akhir hidupnya, bahkan ditengah persoalan kesehatan yang kerap menderanya Pdt Jacob Nahuway tidak pernah lelah untuk mencari dan membagikan Firman Tuhan kepada semua orang.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah