Mako Brimob Kelapa Dua Depok Terbakar, Api Membumbung Tinggi

- 21 Desember 2020, 02:07 WIB
Kebakaran Mako Brimob Kelapa Dua
Kebakaran Mako Brimob Kelapa Dua /

BERITA SUBANG-Markas Brimob Polri di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat dilalap si jago merah alias terbakar, pada Minggu, 20 Desember 2020 malam.

Belum diketahui penyebab kebakaran, namun dari video yang tersebar di grup Whatsapp yang diterima beritasubang.pikiranrakyat.com, pada video itu terlihat api menjalar lebat di gedung dengan kobaran api membumbung tinggi.

Tampak beberapa aparat Brimob sedang bergegas, di markas komando Brigadir Mobil yang terletak di wilayah Cimanggis Kota Depok itu.

Proses pemadaman terus dilakukan, api pun mulai padam. beritasubang.pikiranrakyat.com berselancar mebelusuri media sosial twitter berbagai komentar nitizen meramaikan narasi-narasi pendek salah satunya datang dari @Kenta_Schecter.

"Terjadi kebakaran hebat di sekitar area Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Sampai saat ini penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan. @ Mako Brimob Kelapa Dua Depok," tulis netizen.

Akihat kebakaran ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Brimob, apakah api berasal dari hubungan arus pendek listrik dari asrama aparat Brimob atau dari rumah dinas anggota Brimob.***

 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah