Direktur Umum RS Ummi Kota Bogor Benarkan Bosnya, Dirut Andi Tatat, Terpapar Covid-19

- 11 Desember 2020, 20:34 WIB
Positif Covid-19 dan Kondisi Memburuk, Dirut RS UMMI Kota Bogor Dirujuk ke ICU.
Positif Covid-19 dan Kondisi Memburuk, Dirut RS UMMI Kota Bogor Dirujuk ke ICU. /rsummi.com/

BERITA SUBANG - Direktur Umum RS Ummi Kota Bogor Najamudin membenarkan dan menyebut Direktur Utamanya Andi Tatat terpapar Covid-19.

Sebelumnya, ada bunyi pesan berantai yang beredar melalui WhatsApp berbunyi seperti ini: "Izin melaporkan, dr Andi Tatat direktur RS Ummi positif covid.. sudah 4 hari dirawat di RS Ummi dan pagi ini dapat info kondidisi memburuk ARDS dirujuk ke ICU RSUD."

Seperti dilaporkan Aksara Jabar pada Jumat, 11 Desember 2020, Direktur Umum RS Ummi Kota Bogor Najamudin membenarkan dan menyebut Andi Tatat terpapar Covid-19.

"Iya mohon doanya ya. Semoga beliau cepat sembuh Insya Allah. Kondisinya positif sehingga mohon doanya untuk kesembuhan beliau," kata Najamudin, seperti dikutip Aksara Jabar.

Baca Juga: Mau Mudik ke Solo Takut di Karantina? Harus Cek Info Ini, Ada Sanksi Bersihkan Sungai

Ia mengatakan tidak dapat memberi keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut.

Wali Kota Bogor yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor Bima Arya Sugiarto membenarkan pimpinan RS Ummi Kota Bogor sedang menjalani perawatan di RSUD Kota Bogor.

"Betul. Dokter Andi dirawat di ICU RSUD sejak semalam. Untuk rekam mediknya silakan konfirmasi ke pihak keluarga atau RS saja saya tidak bisa sampaikan itu. Saya sudah koordinasi dengan Dinkes dan RSUD untuk lakukan langkah-langkah yang diperlukan sesuai prokes," tutur Bima.

Artikel ini telah tayang di Aksara Jabar dengan judul Dirut RS Ummi Dikabarkan Positif Covid-19, Najamudin: Mohon Doanya

(https://aksarajabar.pikiran-rakyat.com/Igun Gunawan)

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Aksara Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah