Fadli Zon Bilang Bima Arya Sedang Caper, Yunarto Balas Sindir dengan Kalimat Menohok Ini

- 30 November 2020, 07:37 WIB
Politisi Gerindra yang juga anggota DPR RI, Fadli Zon
Politisi Gerindra yang juga anggota DPR RI, Fadli Zon /Instagram @fadlizon/



BERITA SUBANG - Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Fadli Zon mengkritik Wali Kota Bogor yang mengintervensi pemeriksaan Habib Rizieq Shihab di RS UMMI.

Politisi Gerindra itu mengatakan, Bima Arya sedang mencari perhatian dengan melakukan intervensi ke RS UMMI.

Baca Juga: Kebakaran Dekat Rumah Rizieq Shihab, FPI: Jangan Spekulasi Macam-Macam, Ingat UU ITE!

"Walkot Bogor Bima Arya Sugiarto mungkin sedang cari perhatian mencari peluang politik," ujar Fadli Zon seperti dikutip dari akun Twitternya, @fadlizon, Senin 30 November 2020.

Tweet Fadli Zon ini merupakan balasan atas Tweet @zarazettirazr yang menyebut dirawatnya Habib Rizieq di RS UMMI setelah dikirim oleh Mer-C. Namun justru mendapatkan perlakuan yang kurang beretika dari Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Baca Juga: Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wagub DKI Jakarta Riza Patria Sampaikan Pesan Menyentuh

Tweet Fadli Zon tersebut pun langsung dibalas oleh Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya. Menurutnya yang dilakukan oleh Bima Arya lebih baik dari pada korupsi ijin ekspor benih lobster.

"Gak apa-apalah dari pada nyari uang haram lewat kebijakan ekspor...," balas Yunarto lewat akun Twitternya @yunartowijaya.

Seperti diketahui, baru-baru ini KPK melakukan penangkapan terhadap Menteri Edhy Prabowo yang diduga menerima suap ijin ekspor benih lobster.

Baca Juga: Mahfud MD Perintahkan Tangkap Sisa-sisa Kelompok Santoso

Edhy Prabowo merupakan politisi Gerindra yang merupakan sejawat Fadli Zon. Mereka juga sama-sama orang dekat Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x