12 Ucapan Selamat Hari Kartini Untuk Ibu Guru, Teman dan Keluarga

- 18 April 2022, 21:33 WIB
12 Ucapan selamat Hari Kartini, Cocok Dibagikan ke Media Sosial pada 21 April
12 Ucapan selamat Hari Kartini, Cocok Dibagikan ke Media Sosial pada 21 April /Freepik.com/freepik


BERITA SUBANG - Hari Kartini diperingati setiap tanggal 21 April setiap tahunnya. Dikenal sebagai sosok pahlawan nasional, Kartini menjadi pelopor kebangkitan emansipasi perempuan di Indonesia. Untuk memperingati hari Kartini, anda bisa memberikan ucapan selamat hari Kartini kepada ibu guru, teman dan keluarga.

Berikut 12 contoh ucapan selamat hari Kartini untuk ibu guru, teman dan keluarga:

1. Selamat Hari Kartini semua, semoga kita bisa menjadi wanita tangguh dan hebat seperti ibu Kartini kita, semoga emansipasi wanita semakin ditegakkan dan tidak ada lagi perbuatan-perbuatan yang semena-semena terhadap wanita.

2. Tak kenal menyerah wujudkan cita-cita, Itulah Wanita Sejati. Selamat Hari Kartini 2022.

Baca Juga: Bacaan Niat Sahur Ramadan 2022 Beserta Artinya

Baca Juga: Seleksi PPPK Guru Tahap 3 Akan Ada 970.410 Formasi, diutamakan yang Tidak Lulus Seleksi Kompetensi Sebelumnya

3. Selamat Hari Kartini untukmu dan para perempuan Indonesia lainnya. Jadilah Kartini-Kartini baru yang tak mudah menyerah.

4. Ayo Kita bangkit dan lanjutkan. Pantang Menyerah Meraih Impian. Wanita Pasti Bisa!

5. Meski sosok Kartini telah tiada, hasil perjuangannya masih terasa. Terimakasih Ibu Kita Kartini, Jasamu tak terlupakan.

6. Mati satu tumbuh seribu. Para Kartini muda akan punya banyak cara untuk terus tumbuh dan berkembang. Selamat Hari Kartini 2022.

7. Buat cerita Kartinimu sendiri. Inspirasi orang dengan apa yang kamu Raih. Wanita Indonesia takkan kalah dengan wanita lainnya.

Baca Juga: Resep Minuman Es Kuwut Khas Bali, Manis dan Segar

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, Gemini, 18 April 2022: Habiskan Waktu Dengan Pasangan

8. Mati satu tumbuh seribu. Kartini memang sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat Hari Kartini.

9. Kekuatan sejati seorang perempuan bukanlah terletak pada seberapa kuat dia untuk bekerja atau menghasilkan uang, namun seberapa mampu dia mengatur waktu antara karir dan keluarganya. Selamat Hari Kartini 2022.

10. Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri. Selamat Hari Kartini, teruslah berjuang.

11. Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang. Selamat Hari Kartini.

12. Surga jaminanmu bagi para wanita pekerja demi anak dan Keluarga. Selamat Hari Kartini.

Demikian 12 ucapan selamat hari Kartini untuk ibu guru, teman dan keluarga.***

 

 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah