One Piece 1028 Menceritakan Bangkitnya Kekuatan Super Sanji dan Memunculkan Kembali Rob Lucci di CP0!

- 8 Oktober 2021, 15:31 WIB
Rob Lucci di CP0 kembali muncul dan memerintahkan anggotanya yang berada di Wano untuk menangkap Nico Robin.
Rob Lucci di CP0 kembali muncul dan memerintahkan anggotanya yang berada di Wano untuk menangkap Nico Robin. /Dok. cubari.moe/

BERITA SUBANG - One Piece 1028 kini hadir dan menceritakan peran CP0 dengan Rob Lucci di dalamnya, serta awal pertempuran Sanji dengan Queen sang Brachiosaurus.

One Piece 1028 diawali dengan komunikasi antara anggota CP0 yang berada di negeri Wano dengan seseorang yang misterius. Anggota CP0 tersebut mealporkan bahwa muncul satu lagi naga selain Kaido dan sedang bertarung bersama dengan Luffy si Topi Jerami melawan Kaido.

Suara misterius tersebut menyampaikan untuk membiarkan kedua kelompok bertarung dan menjatuhkan satu sama lain dan menyatakan bahwa apabila Kaido dikalahkan, pihak pemerintahan dunia akan mengambil alih kemerdekaan negeri Wano. Ia juga menyampaikan bahwa beberapa kapal telah dikirimkan apabila dibutuhkan.

Diketahui bahwa sebelum pertempuran di negeri Wano terjadi, pihak Kaido memiliki 30.000 melawan 5.400 anggota samurai, namun kini pihak Kaido menipis menjadi sebanyak 12.000 dan pihak samurai kini bertambah menjadi 8.000 orang.

Suara misterius tersebut lalu menyampaikan bahwa terdapat satu lagi perintah yang melibatkan anggota bajak laut Topi Jerami, yaitu untuk menangkap Nico Robin. Di sinilah kita melihat dengan jelas wajah Rob Lucci yang kini bernaung dengan Cipher Pol Aigis Zero atau CP0.

"Entah bagaimana ini akan berakhir, pentingnya kehadiran wanita itu (Nico Robin) di antara para bajak laut tidak dapat diremehkan," ujar Rob Lucci.

Nico Robin terlihat telah tersadar dari pertempuran melelahkannya melawan Black Maria sebelumnya dan terlihat sedang bertarung didampingi oleh Brook.

Di sisi lain, Momonosuke dan Yamato yang pada One Piece 1027 terakhir terlihat sedang mengupayakan agar dataran Wano yang diterbangkan oleh Kaido tidak jatuh ke negeri Wano, kini berpisah.

Momonosuke sedang berusaha menciptakan awan api yang besar untuk menahan pulau agar tidak jatuh ke negeri Wano, namun terlihat kewalahan dan hanya dapat menciptakan awan api yang kecil.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x