One Piece 1027 Mengisahkan Dilema Yamato dan Momonosuke dalam Melindungi Wano serta Awal Konflik Zoro dan King

- 1 Oktober 2021, 15:04 WIB
Luffy ingin melakukan pertarungan satu lawan satu melawan Kaido.
Luffy ingin melakukan pertarungan satu lawan satu melawan Kaido. /Dok. cubari.moe/

BERITA SUBANG - One Piece 1027 kini hadir dan melanjutkan kisah sebelumnya, di mana pada One Piece 1026 Luffy dan Kaido secara bersamaan melancarkan pukulan dan bentrokan mereka mengakibatkan langit terbelah dan memunculkan bulan.

Ini menyebabkan Duke Inuarashi dan Master Nekomamushi masing-masing dapat bertranformasi menjadi sulong dan dapat mengalahkan Perospero serta Jack sang kekeringan.

Panel pertama One Piece 1027 diawali dengan Nekomamushi yang kembali menjadi wujud normalnya serta memperingatkan Carrot untuk berhati-hati agar tidak bertranformasi menjadi wujud sulong juga supaya tidak kehabisan tenaga.

Ternyata hal ini telah terjadi menurut jurnal milik Oden, di mana bentrokan haki haoshoku antara Whitebeard dan Gol D Roger juga dapat membelah langit.

Bentrokan antara Luffy dan Kaido menyebabkan gempa yang luar biasa di negeri Wano. Terlihat dari bentrok sebelumnya juga Yamato terluka di bagian kepala akibat teknik Thunder Bagua dari Kaido.

Luffy lantas menyuruh Yamato untuk membantu Momonosuke yang belum menguasai bentuk naganya dan berusaha kabur dari pertempuran antara Luffy dan Kaido.

Kaido mengalihkan perhatiannya dan mencoba untuk menghalangi upaya kabur dari Yamato dan Momonosuke yang langsung dihalangi oleh Luffy dengan cara mengaitkan kaki karetnya ke tubuh Kaido.

Luffy kemudian meneriakkan nama Yamato yang langsung dibalas oleh Yamato dengan,"Aku tahu, aku tahu. Kau mau melawan Kaido satu lawan satu, bukan?" Luffy membalas dengan,"Ya!"

Momonosuke yang ditumpangi Yamato terlihat terjatuh dari atap negeri Wano dan Yamato langsung memberitahu Momonosuke bahwa naga tidak benar-benar terbang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x