One Piece 1026 Memulai Pertarungan di Atap Negeri Wano Antara Luffy, Momonosuke, dan Yamato Melawan Kaido

- 24 September 2021, 14:42 WIB
Pertarungan antara Kaido melawan Luffy, Momonosuke, dan Yamato dimulai pada One Piece 1026.
Pertarungan antara Kaido melawan Luffy, Momonosuke, dan Yamato dimulai pada One Piece 1026. /Dok. cubari.moe/

BERITA SUBANG - Momonosuke telah mengumpulkan keberaniannya untuk dengan tegas memperkenalkan diri kepada Kaido didampingi sang calon raja bajak laut, Luffy, pada One Piece 1025 dan menabuhkan genderang perang awal puncak pertempuran di negeri Wano.

One Piece 1026 berjudul Tennozan: Titik Balik, diawali dengan menggambarkan suasana riang di Flower Capital di Wano dengan Tenguyama Hitetsu bersama Otoko. Tenguyama yang gagal menghalangi Otama untuk mengikuti perang Wano mendoakannya agar selamat di medan pertempuran.

Bao Huang yang berada di atap melaporkan ke seluruh negeri Wano bahwa "Tuan Muda" Yamato sedang berada di atap negeri Wano sendirian dalam keadaan cedera dan juga melaporkan dua naga sedang bertarung. Ia menyampaikan bahwa Kaido "Sang Naga Biru" mendapatkan tantangan dari naga berwarna pink yang dikendarai oleh Luffy "Si Topi Jerami".

Ia belum mengetahui identitas asli dari naga pink tersebut namun dapat memastikan bahwa naga tersebut adalah musuh dan merupakan musuh berbahaya.

Kaido dalam wujud naga bersiap menembakkan api dari dalam mulutnya dan Luffy menyuruh Momonosuke untuk menangkalnya dengan semburan api miliknya sendiri yang kemudian Momonosuke mengatakan bahwa ia tidak bisa melakukan hal itu.

Momonosuke berhasil menghindari serangan semburan api dari Kaido dan mengingatkan Luffy bahwa ia sedang tidak dalam posisi yang tepat untuk melakukan pertarungan saat ini.

Luffy kemudian melompat dari atas Momonosuke dan melancarkan serangan Gomu Gomu no Elephant Gun ke arah Kaido disusul dengan Momonosuke yang menggigit tubuh Kaido yang awalnya ragu, termotivasi balas dendam dirinya terhadap apa yang dulu dilakukan Kaido kepada Ibunya.

Kaido yang terlihat tidak terpengaruh atas gigitan Momonosuke melihat rendah kepadanya yang ternyata merupakan pengalish perhatian untuk Luffy melancarkan pukulan berikutnya kepada Kaido.

Di sisi lain pertempuran, Duke Inuarashi terlihat kewalahan melawan Jack Sang Kekeringan, sedangkan Nekomamushi sedang tersungkur dalam pertarungannya melawan Perospero, di mana keduanya tidak lagi dalam wujud sulong mereka.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x