One Piece 1025 Mempertemukan Kedua Naga Momonosuke dan Kaido di Atap Negeri Wano Bersama Luffy dan Yamato

- 10 September 2021, 15:09 WIB
One Piece 1025 kini hadir dan mempertemukan Kaido dan Momonosuke dalam bentuk naga.
One Piece 1025 kini hadir dan mempertemukan Kaido dan Momonosuke dalam bentuk naga. /Dok. cubari.moe/

BERITA SUBANG - One Piece 1025 telah keluar dan menceritakan awal dari perang yang akan pecah di negeri Wano yang dirumorkan adalah perang besar terakhir sebelum perjalanan Luffy menjadi raja bajak laut.

Pada One Piece 1024 berakhir dengan Momonosuke yang menjadi dewasa dengan bantuan Shinobu dan membuat transformasi naganya menjadi sempurna.

One Piece 1025 dimulai dengan Luffy yang berusaha membujuk Momonosuke untuk terbang menuju atap negeri Wano di mana Kaido berada, namun Momonosuke terlihat masih takut ketinggian.

Ini dikarenakan walaupun Momonosuke memiliki tubuh yang telah tumbuh dewasa, ia masih memiliki mental seorang anak berusia 8 tahun.

Sementara itu, pertempuran di atap antara Kaido dan anaknya, Yamato, terjadi dengan cukup sengit dan terlihat Yamato mengimbangi pukulan-pukulan yang dilontarkan oleh ayahnya tersebut.

Kaido berusaha menjatuhkan mental Yamato dengan berkata bahwa walaupun ia bersikeras mengaku berasal dari Wano, semua orang tahu bahwa Yamato adalah anak dari Kaido dan para samurai tidak akan mengakuinya sebagai salah satu dari mereka.

Kaido mengatakan bahwa Yamato selama ini selalu sendirian, berusaha melarikan diri di seluruh Wano dengan putus asa. Yamato kemudian membantah bahwa ia pernah punya teman, yaitu Ace, dan para samurai yang membantunya bertahan hidup.

Terjadi kilas balik di mana para samurai yang diketahui memberi makan dan membantu Yamato untuk bertahan hidup berakhir dengan eksekusi. Kaido mengatakan bahwa itikad baik para samurai tersebut hanyalah kebohongan, ia mengatakan bahwa para samurai sebenarnya takut kepada Yamato karena ia adalah anak dari Kaido.

Momonosuke yang akhirnya mengatasi ketakutannya atas ketinggian dengan menutup matanya bersama Luffy mulai menuju ke atap negeri Wano dimulai dari menerobos live floor yang membuat terkejut King, Zoro, Izo, Kawamatsu, Hyogoro, Sanji, dan Queen.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x