Cari Reward FF Menggunakan Server Atrasis Free Fire? Mending Tukar Kode Redeem FF 7 Oktober 2021 Ini Aja

- 7 Oktober 2021, 07:54 WIB
Garena Free Fire baru saja merilis gun skin alias skin senjata sniper AWM Skull Punker.
Garena Free Fire baru saja merilis gun skin alias skin senjata sniper AWM Skull Punker. /Garena Free Fire/Garena

BERITA SUBANG - Survivor FF mungkin mendengar kabar yang sedang ramai dibicarakan pemain game battle royale ini terkait Server Atrasis Free Fire?

Artikel ini akan me-review apakah menggunakan Server Atrasis untuk game Free Fire berbahaya atau tidak, meskipun selentingan beredar menyebutkan para pemburu item gratis game Free Fire dapat memperoleh diamond dengan mudah di server ini.

Garena Free Fire sebenarnya rutin membagikan item secara gratis, seperti Kode Redeem FF 7 Oktober 2021 yang juga dibagi-bagikan di artikel ini yang menawarkan beragam hadiah untuk pemain FF, seperti Skin Senjata, diamond dan bundle

Berikut penjelasan apa itu Server Atrasis Free Fire.

Menurut penelusuran di beberapa artikel, Atrasis sejatinya merupakan sebuah server pribadi yang menyediakan berbagai fitur di beberapa game yang dimaksud untuk mempermudah pemain menikmati item-item yang diinginkan.

Baca Juga: Free Fire Space, Apakah Situs Resmi dari Garena? Mending Tukar Kode Redeem FF 7 Oktober 2021 Ini

Berawal dari ide seorang kreator Clash of Clans, karena game battle royale Free Fire semakin populer, Atrasis akhirnya juga ikut membuat server pribadi yang memodifikasi, sekaligus menciptakan replika dari Free Fire.

Diklaim oleh penyebar isu ini, pengguna dapat memperoleh diamond, dan hadiah lainnya dengan mudah. Namun ketika tim redaksi menelusuri situs atrasis.cc tersebut, tidak ada penampakan game Free Fire, melainkan justru ada game lain seperti Minecraft Clone, dan Minecraft Free Version, GTA 4, GTA 5 dan Clash of Clans.

Apakah aman menggunakan Server Atrasis Free Fire? Seperti diberitakan sebelumnya, Garena, developer game populer Free Fire tidak memperbolehkan ada aplikasi pihak ketiga atau situs pemberi hadiah diluar yang disediakan developer ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x