Redeem Your Code, Masukkan Kode Redeem FF 8 September 2021, Dapatkan Flaming Wolf dan Shining Gold Mask

- 8 September 2021, 01:52 WIB
Inilah hadiah gratis The Skull Hunter, flaming wolf loot crate ff, dan diamond ff untuk pemain Free Fire, klaim Kode Redeem FF yang belum digunakan 3 September 2021 server Indonesia
Inilah hadiah gratis The Skull Hunter, flaming wolf loot crate ff, dan diamond ff untuk pemain Free Fire, klaim Kode Redeem FF yang belum digunakan 3 September 2021 server Indonesia //FF

BERITA SUBANG - Para Survivors Free Fire berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah, termasuk Flaming WOlf dan Shining Gold Mask dengan mengisi Kode Redeem FF pada kolom Redeem Your Code di laman resmi Garena reward.ff.garena.com.

Kode Redeem FF 8 September 2021 yang disediakan di artikel ini membuatmu berkesempatan mendapatkan item langka yakni senjata Flaming Wolf dan Shining Gold Mask.

Seperti dijelaskan pada sebuah artikel dari Desk Jabar oleh penulis Kodar Solihat, Flaming Wolf merupakan senjata karaben M4, sedang Shining Gold Mask adalah sebuah topeng langka.

Masih menurut artikel yang sama, Kode Redeem FF untuk Shining Gold Mask dan Flaming Wolf Loot Crate adalah FF10-KB84-9VXB (new) – 1x the shining gold (mask) 1x flaming Wolf Loot Crate.

Baca Juga: Dapatkan Skin SCAR Cupid, Masukkan Kode Redeem FF 7 September 2021 pada Redeem Your Code, Klik Confirm

Kode Redeem FF 8 September ini dapat diklaim melalui situs resmi Garena yakni https://reward.ff.garena.com.

Survivors Free Fire banyak mencari senjata M4 Flaming Wolf karena merupakan item langka yang diburu di permainan battle royale ini.

Mengapa demikian? Karena M4 Flaming Wolf merupakan senjata serba guna, akurat, ringan dan handal untuk pertempuran jarak sedang.

Flaming Wolf merupakan senjata otomatis dan semiotomatis berkapasitas 30 peluru.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah