One Piece 1023 Menjelaskan Kemungkinan Asal Mula Zoro dan Memperlihatkan Transformasi Naga dari Momonosuke!

- 27 Agustus 2021, 16:07 WIB
One Piece 1023 memperlihatkan perkembangan pertempuran yang terjadi di negara Wano.
One Piece 1023 memperlihatkan perkembangan pertempuran yang terjadi di negara Wano. /Dok. cubari.moe/

BERITA SUBANG - One Piece 1023 telah keluar dan memperlihatkan perkembangan pertempuran yang sedang terjadi di negara Wano serta akan menjadi awal dari pertempuran terakhir di negara samurai ini.

One Piece 1023 memiliki judul 'Two Peas in A Pod' dan dimulai dari akhir One Piece 1022 di mana Zoro telah bangkit kembali dari cederanya dan bersama Sanji, mereka secara bersamaan menghajar King dan Queen dari All Stars.

Seorang Number dari bawahan Kaido menargetkan Zoro untuk ditembak namun dihalangi oleh Kawamatsu dan Hyogoro memperingatkan ke semua di medan pertempuran untuk tidak mengganggu pertempuran antara Zoro dan Sanji melawan King dan Queen.

Marco yang sedang dalam keadaan cedera mengalami kilas balik karena kekagumannya melihat Zoro dan Sanji hingga hampir saja diserang oleh seorang Number, untungnya Izo datang untuk menyelamatkannya.

Queen memulai pertempuran dengan menembakkan peluru ke arah Zoro dan Sanji, di mana Sanji terlihat kelelahan yang ia katakan kemungkinan disebabkan oleh raid suit miliknya. Saat mereka lengah, King melancarkan serangan dengan pedangnya yang langsung ditangkis oleh Zoro.

Ini juga menyebabkan Zoro lengah dan Queen seketika melancarkan serangan dengan cakarnya yang lalu ditangkis pula oleh Sanju dengan tendangannya.

Queen melihat tendangan Sanji dengan apinya dan langsung mengaitkan bahwa seluruh anggota Germa 66 yang merupakan pasukan bawahan dari ayah Sanji, Vinsmoke Judge, bukan merupakan orang biasa dan langsung disangkal oleh Sanji bahwa ia hanyalah orang biasa dan berbeda dari saudara-saudaranya.

Zoro setelahnya melancarkan serangan kepada King yang ternyata gagal, di mana pedang milik Zoro tersangkut di pedang King dan dilanjutkan dengan pukulan telak dari King ke arah Zoro.

Di sinilah Kawamatsu dan Hyogoro berbincang di mana Kawamatsu manyampaikan ia tidak memprotes terlalu keras untuk Zoro mengambil alih Enma dikarenakan 'Dia', yang kemungkinan adalah ayah Zoro, dan Shimotsuki Ushimaru merupakan 'Two Peas in a Pod' atau sangat mirip dan erat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x