One Piece - 10 Karakter yang Mungkin Menemui Ajalnya di Wano!

- 3 April 2021, 16:27 WIB
Marco vs King & Queen
Marco vs King & Queen /Foto: One Piece Chapter 1006/

BERITA SUBANG - One Piece kini telah mencapai chapter 1009 dan para Supernova terlihat sedang berusaha memisahkan Kaido dan Big Mom agar pertempuran mereka menjadi lebih mudah. Karena seperti yang telah terlihat pada chapter-chapter sebelumnya, para Supernova terlihat kewalahan apabila harus menghadapi Kaido dan Big Mom sekaligus. Jalan cerita Wano sangat berperan krusial dalam dunia One Piece dan kemungkinan besar dalam perang ini akan jatuh korban jiwa dan berikut adalah daftar 10 karakter One Piece yang mungkin akan menemui ajalnya di Wano!

10. Marco si Phoenix

Alur cerita Marco akan berakhir di Wano, dan karena itulah mengapa dia pada arc Wano ini diberikan begitu banyak fokus dan penggambaran dan mengapa dia ada di sini sejak awal meskipun membuat kita percaya bahwa dia tidak akan datang. Dia akan membantu Luffy dan Generasi Baru untuk berhasil melewati Wano hidup-hidup dan bisa menjadi yang pertama dari Trio Marineford yang menemui ajalnya kerap membantu Luffy. Marco tidak pernah menggunakan ilmu regenerasinya di Marineford dan alasannya adalah karena Oda memperkenalkannya nanti untuk membiarkan Marco menyembuhkan Aliansi dan menyelamatkan mereka.

9. Ashura Doji

Ashura Doji yang ditusuk oleh
Ashura Doji yang ditusuk oleh

Dalam chapter terakhir, terlihat bahwa Oden yang ternyata adalah Oden palsu ciptaan Kanjuro menusuk Ashura di dada dengan salah satu pedangnya. Ashura tergeletak setelah kejadian tersebut di tanah sementara gambar Oden bentrok dengan Denjiro dan dia berbicara atas nama Kanjuro, tapi kemudian setelah kejadian itu terlihat bahwa Oden menyalakan bahan peledak yang terdapat di bawah pakaiannya. Ashura segera mengambil tindakan dan menangani Oden, membuat mereka berdua terlempar keluar ruangan, dan menyuruh rekan-rekannya untuk menghentikan Kanjuro mengejar Momonosuke. Ashura mempertahankan cengkeramannya pada Oden dan bahkan menusuknya, dan bahan peledak kemudian meledak, menelan keduanya dalam ledakan besar; Ashura kemudian ditampilkan terbaring tak bergerak di tanah. Apakah dia sudah mati atau masih hidup?

8. Inuarashi

Duke Inuarashi berbicara kepada Jack
Duke Inuarashi berbicara kepada Jack

Kehadiran Duke Inuarashi menambahkan daftar sorotan dia di Wano (menepis Queen, menggunakan mode Sulong menghancurkan Jack, melancarkan beberapa serangan ke Kaido dalam bentuk naga) menghadapi Jack yang mengira dia bisa menggertak Scabbards sendirian.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x