PUBG: New State Mencapai 17 Juta Registrasi di Google Play Store, Kini Sedang Dalam Pengujian Tes Alfa

- 20 Juni 2021, 15:37 WIB
PUBG: New State capai 17 juta pra-registrasi di Google Play Store.
PUBG: New State capai 17 juta pra-registrasi di Google Play Store. /Dok. games.premiercomms.com/

BERITA SUBANG - Game baru dari PUBG yang dinamakan PUBG: New State melaporkan di rilis pesnya bahwa mereka telah mencapai 17 juta registrasi di Google Play Store dan kini sedang dalam pengujian.

KRAFTON Inc, pengembang game PUBG Mobile, juga menyatakan bahwa mereka akan membuka pre-registrasi untuk Apple App Store pada kuarter ketiga tahun 2021 ini.

Tonggak utama ini datang tak lama setelah perusahaan menyelenggarakan tes alfa tertutup pertama yang sukses, yang berlangsung dari 11-13 Juni 2021 di Studio PUBG di AS.

Pengembang di belakang PUBG: New State akan menganalisis semua data dan umpan balik pemain berharga yang diterimanya selama tes alfa dan akan fokus pada peningkatan aspek-aspek utama dari game ini menjelang rilis penuhnya akhir tahun ini.

Baca Juga: Battlegrounds Mobile India Resmi Diluncurkan, Apa Saja Perbedaannya dengan PUBG Mobile?

Karena tingkat pra-registrasi harian untuk PUBG: New State telah meningkat setelah tes alfa, KRAFTON Inc juga mengumumkan akan membuka pra-pendaftaran untuk game tersebut di App Store milik Apple pada kuarter ketiga tahun 2021.

Pengguna Android masih dapat melakukan pra-registrasi sekarang di Google Play untuk mendapatkan skin kendaraan eksklusif dan informasi terbaru tentang game.

Selain itu, KRAFTON Inc baru-baru ini mengungkapkan bahwa Battlegrounds Mobile India melampaui lebih dari 20 juta pra-pendaftaran di Google Play Store dalam waktu dua minggu, semakin menekankan keinginan global yang kuat untuk pengalaman battle royale utama di smartphone.

"Kami ingin menyampaikan apresiasi kami kepada penggemar dan pemain kami yang telah menunjukkan minat yang sangat besar dengan berpartisipasi dalam Alpha Test," kata Minkyu Park, Produser Eksekutif PUBG: New State.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x