Battlegrounds Mobile India Resmi Diluncurkan, Apa Saja Perbedaannya dengan PUBG Mobile?

- 20 Juni 2021, 15:20 WIB
Battlegrounds Mobile India resmi hadir sebagai pengganti PUBG Mobile di India.
Battlegrounds Mobile India resmi hadir sebagai pengganti PUBG Mobile di India. /Dok. YouTube Battlegrounds Mobile India/

BERITA SUBANG - Komunitas game India telah menunggu dengan napas tertahan untuk game battle royale favorit mereka, PUBG Mobile untuk kembali ke negara itu dansekarang, meskipun dengan nama “Battlegrounds Mobile India” (BGMI).

Gameplay dan ide inti PUBG Mobile masih berlaku di Battlegrounds Mobile India (BGMI). Sementara gameplay inti tetap sama, itu tidak berarti bahwa BGMI tidak memiliki perubahan apa pun, karena pemain akan cukup cepat melihat perubahan yang telah dialami PUBG Mobile untuk memenuhi pasar India.

Meskipun beberapa mungkin membuat pemain sedikit lengah pada awalnya, mereka tidak selalu mengganggu pengalaman inti permainan. Lainnya, meski tidak memengaruhi gameplay, masih bisa menjadi kehadiran utama saat membaca menu.

Berikut adalah perbedaan yang ada di Battlegrounds Mobile India dibandingkan dengan PUBG Mobile:

1. Warna Darah

Tidak ada pilihan warna merah untuk percikan darah.
Tidak ada pilihan warna merah untuk percikan darah.

Warna darah di Battlegrounds Mobile India (BGMI) bukanlah merah seperti PUBG Mobile, melainkan hijau dan dengan pilihan warna kuning.

Kemungkinan ini dilakukan agar permainan tidak terlalu nyata dan mengurangi konten kekerasan yang ada PUBG Mobile.

Baca Juga: Battlegrounds Mobile India Hadir Sebagai Alternatif dari PUBG Mobile, Memiliki Lebih Sedikit Konten Kekerasan

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x