Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Minggu, 9 Mei 2021: Akhirnya Reyyan Mengetahui Kalo Hazar Sudah Mati

- 7 Mei 2021, 02:55 WIB
Bocoran Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Minggu, 9 Mei 2021.
Bocoran Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Minggu, 9 Mei 2021. /Facebook @Hendra Sumual/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Hercai serial drama Turki di NET TV Minggu, 9 Mei 2021. Episode kali ini menceritakan, Zehra bersedih karena merindukan Hazar.

Zehra pun kebingungan harus bagaimana memberitahu Reyyan kalo ayahnya sudah meninggal. Kemudian Azra datang dan menemui Zehra.

Azra mengatakan "Kita semua mendapatkan kekuatan darimu, tidak mudah bagi semua orang untuk kehilangan pasangannya hidupnya dan menghadapi putri mereka sendirian".

Zehra mengatakan "Suamiku adalah satu-satunya teman hidupku, tetapi aku kehilangan orang yang aku cintai".

Baca Juga: Jadwal Tayang Hercai Sabtu 8 Mei 2021, Link Live Stream dan Sinopsisnya Malam Ini

Zehra juga mengatakan "Setiap orang akan menjalaninya dan kita tidak bisa mencegahnya". Reyyan lalu terbangun dari tidurnya dan dokter pun membawa umut kepadanya.

Reyyan mengatakan kepada Umut "Kau akan menjadi kekasihku yang terbesar". Reyyan lalu meminta Zehra untuk tidak bersedih lagi karena dia dan Umut sudah selamat.

Reyyan lalu mengajak semua orang untuk foto bersama dan berharap ayahnya juga ada di sana. Reyyan lalu meminta Miran untuk melakukan panggilan video kepada ayahnya.

Nasuh yang mengetahui Reyyan yang memanggil, dia tidak dapat mengangkatnya karena Reyyan baru kembali dari kematiannya, dan tidak mungkin memberitahunya kalo ayahnya sudah meninggal.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Sabtu, 8 Mei 2021: Azize Bersumpah Akan Balas Dendam Atas Matinya Hazar

Nasuh lalu bertanya kepada Azize apa yang harus dia lakukan. Azize masih kesal kepada Nasuh dan memilih untuk diam.

Nasuh meminta kepada Azize untuk tidak balas dendam atas apa yang terjadi kepada Hazar.

Disisi lain Reyyan berkata kepada Miran "Ayo kita pergi dari sini aku sudah bosan, aku juga sangat merindukan ayahku".

Semua orang berusaha menyembunyikan kesedihannya dari Reyyan. Lalu Zehra dan Miran pun keluar dari kamarnya Reyyan.

Miran mengatakan kepada Mahfus "Setelah sekian lama aku dan Reyyan berjuang tetapi apa yang terjadi, sekarang kami malah tersesat".

Mahfus lalu menenangkan Miran dan mengatakan "Kebohongan yang kita ceritakan kepada Reyyan agar kondisinya tidak memburuk, kita tidak perlu meminta maaf".

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Sabtu, 1 Mei 2021: Hazar Meninggal Saat Reyyan Berhasil Melahirkan Bayinya

Miran lalu teringat saat dokter memperingatkannya, jika Reyyan merasa sedih dan stres maka dapat menyebabkan kondisinya memburuk.

Miran lalu mengajak Reyyan untuk pulang ke rumahnya, Reyyan mengatakan kepada Miran "Aku melihat kesedihan di matamu, apakah kamu cemburu pada Umut? kamu jangan takut kamu adalah bayi pertamaku dan Umut yang kedua".

Miran tidak dapat menyembunyikannya lagi kebenaran kepada Reyyan. Miran akhirnya memberitahu Reyyan kalo ayah mereka sudah meninggal.

Reyyan pun terkejut mendengarnya dan teringat kenangannya bersama Hazar. Reyyan mengatakan "Kamu adalah ayahku dan akan bersama denganku apapun yang terjadi".

Reyyan lalu berdiri di depan rumah Sadoglu dan melihat sepatu Hazar di depan pintu. Reyyan memanggil manggil ayahnya.

Esma mengatakan kepada Reyyan "Ayahmu sudah tiada". Reyyan lalu berlari ke kamar Hazar dan melihat pakaian Hazar di tempat tidur.

Reyyan mengangis histeris sambil memeluk baju Hazar. Kemudia Miran mendatangi Reyyan dengan membawa Umut.

Reyyan pun meletakan Umut di atas baju ayahnya. Azize berkata dalam hati "Reyyan dan Miran telah kembali dengan selamat, sekarang aku siap aku akan datang kepadamu anakku, kamu tidak akan tidur sendirian di sana".

Kemudia Azize keluar dari rumah, Esma mengatakan kepada Azize "Tolong jangan jadi Azize lagi tetaplah jadi Aisyeh. Esma lalu menelpon seseorang.

Disisi lain Miran menemui Cihan di kantor polisi dan bertanya apa yang terjadi pada malam itu. Cihan menceritakan pada Miran kalo Yaren diculik.

Cihan lalu pergi ke sana untuk mencarinya tetapi, kakanya juga datang ke sana dan tiba-tiba Hazar ditembak.

Kemudian Azize datang dan mengatakan "Kamu mencoba untuk membunuhku, aku melihat dan mendengar kamu mengatakan, aku akan merobeknya dengan tanganku sendiri".

Cihan bersihkeras bahwa dia tidak membunuh kakanya, Azize mengatakan "Aku akan membuat kamu masuk ke dalam tanah bagaimanapun caranya".

Miran mengatakan kepada Azize "Aku tidak yakin kalo Cihan yang membunuh ayahku, mungkin ini tidak seperti yang kamu lihat nenek kita akan mencari kebenarannya bersama-sama".

Baca Juga: Jadwal Acara TV di NET TV Sabtu 8 Mei 2021: Saksikan Hercai dan Indonesia's Next Top Model Tayang Hari Ini

Di tempat lain Reyyan bertanya kepada Zehra siapa pembunuh ayahnya. Zehra lalu memberitahunya kalo pemunuh Hazar adalah Cihan.

Disisi lain Nasuh berbicara kepada Miran "Azize pernah menjadi orang jahat dimasa lalu, kamu yang lebih tau dari kami sebelum apa yang dia lakukan, jika sesuatu terjadi kepada Cihan aku tidak bisa menerimanya".

Miran lalu berkata "Jika Cihan yang melakukannya maka dia akan membayarnya, tetapi jika tidak aku tidak akan membiarkan kita kehilangan Cihan".

Saksikan selengkapnya serial drama Turki Hercai di NET TV hari Minggu, 9 Mei 2021.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x