Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Sabtu, 1 Mei 2021: Hazar Meninggal Saat Reyyan Berhasil Melahirkan Bayinya

- 1 Mei 2021, 00:47 WIB
Hazar meninggal saat Reyyan berhasil melahirkan bayinya
Hazar meninggal saat Reyyan berhasil melahirkan bayinya /Facebook @NET Mediatama Televisi/ /

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis serial drama Turki Hercai di NET TV hari Sabtu, 1 Mei 2021. Episode kali ini menceritakan, Azize mendatangi Fusun di rumah Aslahbey.

Azize lalu mengatakan "Kamu tidak akan pernah menyentuh Azra, dia berada dibawah perlindunganku". Kemudian Hazar datang dan menodongkan senjata kepada Fusun.

Hazar marah karena mengetahui apa yang terjadi kepada Reyyan karena ulah Fusun. Azize berusaha menghentikan Hazar agar Hazar tidak menjadi seorang pembunuh.

Kemudian Azize juga menodongkan pistol ke kepala Fuusn, untuk menggantikan Hazar agar dia yang menjadi seorang pembunuh.

Setelah Hazar dan Azize pergi, Fusun berkata "Aku sangat merindukan anakku sementara kamu memiliki sebuah keluarga, mari kita lihat aku akan mengambilnya darimu".

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Sabtu, 8 Mei 2021: Azize Bersumpah Akan Balas Dendam Atas Matinya Hazar

Kemudian Hazar pergi menemui Cihan dan mereka pun bertengkar. Cihan lalu pergi meninggalkan Hazar dan menemui temannya.

Disana Azize mendatanginya dan mengingatkan Cihan kalo Hazar bukanlah musuhnya. Azize berkata "Kau melupakan saudara laki-lakimu, Fusun adalah musuhmu sebenarnya kamu bukanlah orang jahat jika kamu menyentuh Hazar dan Miran, maka aku akan menunjukan kepadamu siapa diriku sebenarnya".

Disisi lain Zehra bermimpi memakai pakaian hitam dan melihat ada peti mati di rumah Sadoglu. Zehra lalu terbangun dari tidurnya dan menangis karena takut kali itu adalah pertanda buruk untuk Reyyan.

Keesokan harinya Reyyan menjalani beberapa persiapan untuk melakukan operasi. Miran pun menyemangati Reyyan dengan menunjukan foto USG bayi mereka.

Kemudian dokter mengingatkan Reyyan apakah dia ingin merubah keputusannya. Reyyan mengatakan "Aku akan mempertaruhkan segalnya".

Di rumah Aslanbey Fusun berkata kepada Yaren agar jangan telalu percaya kepada Firad. Karena Fusun yang akan mengendalikan semunya.

Yaren lalu pergi meninggalkan Fusun untuk menemui orang tuanya. Diperjalanan mobil Yaren dihadang orang tidak dikenal dan Yaren pun diculik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 April 2021 : Mama Sarah Desak Elsa Untuk Mengaku

Disisi lain Miran dan yang lainnya sedang makan bersama, Miran mengatakan kepada Reyyan "Kalo dia memiliki harapan yang akan mengubahnya menjadi taman surga".

Firad mengatakan "Jika Reyyan akan tinggal di rumah sakit itu berarti kita akan kembali mediat".

Azra mengatakan "Kami akan kembali bersama bibi Zehra". Zehra berkata "Aku tidak akan kemana-mana, ayahmu yang akan menjaga adik-adikmu aku akan tinggal di sini".

Reyyan mengatakan "Lakukan apapun yang kamu inginkan ibu". Kemudia Reyyan pergi. Zehra lalu bertanya kepada Miran apa yang dikatakan dokter. Kenapa kita harus menyiapkan mental seolah-olah nyawa Reyyan tidak akan selamat.

Sementara itu Fusun mendatangi Cihan dan memberitahunya kalo Yaren diculik seseorang tidak dikenal. Cihan lalu pergi untuk mencari Yaren dan tidak mengizinkan Hazar untuk tidak ikut dengannya.

Kemudian Hazar mendapat telepon dari penculik tersebut dan langsung pergi. Hazar menelpon Cihan tetapi dia tidak mengangkatnya.

Sementara itu Miran memberi Reyyan kejutan tetapi tiba-tiba perut Reyyan merasakan sakit. Miran pun membawa Reyyan ke rumah sakit dan dokter pun segera melakukan operasi kepada Reyyan.

Disisi lain Azize yang melihat Hazar pergi tergesah-gesah lalu mengikutinya. Disana Hazar bertanya kepada Azize apa yang dia lakukan.

Azize melakukan itu karena khawatir kepada Hazar, kemudia terdengar suara tembakan dari dalam hutan. Hazar pun khawatir kepada Cihan dan masuk ke hutan untuk mencarinya.

Azize pun mengikuti Hazar dan Azize pun terkena tembakan. Hazar berhasil menemukan Cihan dan mengajaknya untuk pergi.

Cihan berpikir Azize lah menculik Yaren dan ketika Cihan ingin membunuh Azize, tetapi Hazar menghalanginya. Tiba-tiba terdengar suara tembakan dan Hazar pun terkena tembakan.

Azize yang melihatnya langsung histeris dan mengatakan "Anakku kamu akan tetap hidup bertahanlah".

Fusun yang melihatnya dari kejauhan merasa senang karena sudah mengalahkan Azize. Di tempat lain Reyyan berhasil melahirkan bayinya lalu Reyyan tidak sadarkan diri. Miran yang melihat itu ketakutan karena akan terjadi sesuatu kepada Reyyan.

Saksikan selengkapnya serial drama Turki Hercai di NET TV hari Sabtu, 1 Mei 2021 pukul 18:30 WIB.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x