Sinopsis Serial India Kulfi Selasa, 16 Maret 2021 Episode 65: Misi Kulfi Untuk Membongkar Sikander Palsu

- 16 Maret 2021, 04:45 WIB
Sinopsis Serial India Kulfi Selasa, 16 Maret 2021 Episode 65.
Sinopsis Serial India Kulfi Selasa, 16 Maret 2021 Episode 65. /Facebook @Novi Bungsu/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis serial India Kulfi di ANTV tayang selasa, 16 Maret 2021 episode 65. Episode kali ini menceritakan setelah Kulfi Mencurigai kalo Sikander saat ini adalah yang palsu.

Lalu Kulfi dan teman-temanya merencanakan untuk mengajak Sikander palsu itu untuk bermain musik, kenyataannya Sikander palsu tersebut tidak bisa bermain musik dan membuat Kulfi semakin curiga kepadanya.

Menyadari Kulfi yang mencurigai dirinya lalu Sikander palsu pun berpura-puran dan berkata, "AKu melupakan segalanya, setidaknya seseorang bisa memahamiku karena aku mengalami kecelakaan jadi ak kehilangan semua kemampuanku untuk bermain musik".

Baca Juga: Sinopsis Serial India Kulfi Sabtu, 13 Maret 2021: Amyra dan Kulfi Berhasil Operasi, Sikander Alami Kecelakaan

Lalu Roket pun berjalan ke arah Sikander dan mencoba untuk menenangkannya, Kulfi pun mulai berjalan sambil menangis dan menyeka air mata Sikander palsu.

Kulfi lalu memeluk Sikander, namun pada saat memeluknya Kulfi merasakan ada hal yang aneh ketika memeluknya, Sikander pun lalu berpura-pura menangis lagi dan pergi.

Teman-teman Kulfi lalu mendekatinya dan mengatakan mereke berpikir jika Kulfi salah paham kepada Sikander.

Kulfi lalu mengatakan, "Aku tidak merasa kalo dia adalah ayahku, aku tahu kalo dia terluka akan tetapi bagaimana aku bisa memberitahu kalian apa yang saya rasakan".

Lalu teman-temannya Kulfi pun menyuruh Kulfi untuk beristirahat karena itu akan membuat Kulfi tahu apa yang salah dan pikirkan baik-baik tentang ini kata teman-temanya kulfi, lalu mereka pun berpelukan.

Selanjutnya Sikander pun menemui Lovely dan berkata jika dia pergi ke mall dan kartu nya telah ditolak.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah