Sinopsis Serial India Kulfi Sabtu, 13 Maret 2021: Amyra dan Kulfi Berhasil Operasi, Sikander Alami Kecelakaan

- 13 Maret 2021, 02:45 WIB
Sinopsis Serial India Kulfi di ANTV Hari Sabtu, 13 Maret 2021.
Sinopsis Serial India Kulfi di ANTV Hari Sabtu, 13 Maret 2021. /ANTV

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Kulfi di ANTV hari Sabtu, 13 Maret 2021 epiosde 62. Episode kali ini menceritakan, disaat Amyra dan Kulfi berhasil menjalankan operasinya, Sikander mengalami kecelakaan, perasaan Amyra dan Kulfi pun hancur.

Kulfi mengatakan "Aku tidak bisa membiarkan apapun terjadi kepada Amyra, aku telah lulus ujian ini, biarkan aku membantu Amyra".

Sikander pun menangis dan memeluk Kulfi, dokter lalu mengatakan "Kami tidak dapat melakukan operasi tanpa izin anda". Dokter pun lalu menyuruh Sikander untuk mendatangani surat izin tersebut.

Lalu Kulfi berkata kepada Sikander "Kamu sangat mencintai Amyra, tidak ada yang akan jatuh sakit jika aku bisa membantu Amyra dan semuanya akan baik-baik saja".

Baca Juga: Sinopsis Serial India Kulfi Kamis, 11 Maret 2021 Episode 60: Kulfi Donorkan Tulang Sumsumnya Untuk Amyra

Mohendar pun menyuruh untuk Sikander mendatangani surat itu, lalu Kulfi berjanji kepada Sikander bahwa tidak akan terjadi apa-apa kepada mereka berdua.

Sikander pun mendatangani surat-surat tersebut dan langsung memeluk Kulfi, dokter pun langsung membawa Kulfi untuk di operasi dan semua orang menangis.

Sikander lalu memegan tangan Kulfi dan ia mengatakan "Anda sudah membuat janji kepada saya dan jika terjadi apa-apa, sayang tidak akan mengampuni anda dan jangan ingkari janjiku".

Kemudian Dokter mengatakan bahwa operasi tersebut akan sangat beresiko maka doakan kedua gadis itu yaitu Amyra dan Kulfi, dokter pun membawa mereka.

Sikander menangis saat dokter itu membawa mereka dan ia mengatakan untuk berusaha keras menyelamatkan Kulfi dan Amyra.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah