Sinopsis Radha Krishna Minggu, 14 Maret 2021 Episode 153: Perang Bharatayuda Akan Segera Dimulai

- 14 Maret 2021, 10:03 WIB
Sinopsis Radha Krishna Minggu, 14 Maret 2021 Episode 153.
Sinopsis Radha Krishna Minggu, 14 Maret 2021 Episode 153. /Instagram.com/antv_official

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Radha Krishna di ANTV hari Minggu, 13 Maret 2021 episode 153. Episode kali ini menceritakan, kalo Pandav dan Kaurav berkumpul di medan perang.

Duryodhana memerintahkan Bhisma untuk melawan Pandav dan membunuh mereka, Bhisma mengatakan dia tidak akan membunuh cucunya.

Duryodhana mengatakan dia membutuhkan kemenangan dan bukan nyawa Pandav, Shakuni mengatakan setelah kemenangan, Pandav akan kehilangan nyawa.

Baca Juga: Link Live Streaming Radha Krishna Minggu 14 Maret 2021, Pukul 19.00 WIB, Dhumrasur menyerang Barsana?

Bhisma berkata diantara semua pasukan besar ini, satu-satunya kebenaran adalah Sri Krishna dan dia mungkin menjadi alasan kekalahan Duryodan.

Krishna naik kereta dan menjadi kereta Arjuna, Arjun mengenang kata-kata Bhisma bahwa dia harus menganggap semua orang sebagai musuhnya, baik dia atau Hastinapur. Dia pikir dia tidak bisa menganggap Bhisma sebagai musuh.

Krishna berpikir dia akan menggambarkan Geeta Saar kepada Arjuna. Di medan perang, Bhism memberi tahu Duryodha bahwa alasan kemenangan Pandav dan kekalahan Duryodhana adalah Sri Krishna.

Duryodhana mengatakan bahwa dia tidak mengkhawatirkan Krishna karena dia hanyalah seorang kusir dan tidak ada yang memenangkan perang karena kusir, Krishna mengendarai kereta sebagai sopir dan Arjuna sebagai pembonceng.

Yudistra berterima kasih kepada Dhrupad dan semua raja lainnya yang mendukung Pandav dan terutama Sri Krishna karena telah mendukung mereka dan berkata ketika Krishna bersama mereka, kemenangan mereka pasti.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 14 Maret 2021, Arya Saloka Jawab Rumor Segera Tamat: 'tidak tidak selesai ya'

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah