Sinopsis Serial India Radha Krishna Senin, 22 Februari 2021 Episode 133: Drupadi Bertemu dengan Arjuna

- 22 Februari 2021, 05:24 WIB
Sinopsis Radha Krishna di ANTV Senin, 22 Februari 2021 Episode 133.
Sinopsis Radha Krishna di ANTV Senin, 22 Februari 2021 Episode 133. /Instagram /Instagram

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Radha Krishna Senin, 22 Februari 2021 episode 133. Pada episode sebelumnya, Shakuni tertegun melihatnya dari belakang. Sementara Drupadi mendengarkan mereka dari sudut.

Shakuni menawarkan salam kepada Krishna dan bertanya apa yang dia lakukan dengan Karna? Krishna berkata siapa yang ada di dunia ini yang tidak bisa mengenal Karna.

Dia berbicara dengan mereka semua dan ada beberapa pertukaran kata antara Shakuni dan Krishna. Dushashan mengetahui dari Shakuni Krishna adalah saudaranya karena Kunti adalah kerabatnya.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Kulfi Senin, 22 Februari 2021 Episode 43: Lovely Kirim Surat Gugatan Cerai Pada Sikander

Mereka berbicara satu sama lain saat Shakuni mengetahui bahwa Duryodhana bertengkar dengan Balram.

Dhrupad mengatakan dia akan berakhir di pihak yang kalah jika dia bertengkar dengan Balram sendiri. Dhrupad meminta putranya untuk membawa Shakuni, Karna dan yang lainnya ke dalam untuk istirahat dan penyegaran.

Karn bilang aku ingin bertemu temanku Duryodhana dulu. Duryodhana kalah dalam pertempuran melawan Balram tetapi dia sangat terkesan dengan jenis pertarungan yang telah dia lakukan dan keahliannya menarik Balram secara terpisah.

Dia mengumumkan di depan semua bahwa dia ingin menjadikan Duryodan muridnya. Karna memberi tahu Duryodhana bahwa pertarungan itu akan menjadi kompetisi panah untuk swayambhar.

Baca Juga: Sinopsis Drama Turki Hercai Senin, 22 Februari 2021 Episode 99: Reyyan Selamatkan Miran, Azize Tembak Hanife

Duryodhana marah dan menyebutnya tidak adil untuk mengubah mode persaingan di menit-menit terakhir tanpa pemberitahuan. Entah bagaimana Krishna meyakinkannya untuk tetap bertarung tanpa menyerah karena dia adalah seorang pejuang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah