Sinopsis Serial India Radha Krishna Jumat, 19 Februari 2021: Episode yang Ke-130

- 19 Februari 2021, 08:05 WIB
Sinopsis Radha Krishna Jumat, 19 Februari 2021 Episode 130.
Sinopsis Radha Krishna Jumat, 19 Februari 2021 Episode 130. /Tangkapan layar/Instagram/antv_official

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Radha Krishna Jumat, 19 Februari 2021 episode 130. Di episode sebelumnnya, Krishna berkata kepada Balram bahwa mereka akan mencapai keadaan Panchal terlebih dahulu.

Balram berkata kepada Krishna karena saya juga bersamamu dalam perjalanan ini, terbukti bahwa saya juga memiliki peran untuk dimainkan.

Krishna berkata jika saya merasa lemah setiap saat maka mungkin saya akan membutuhkan kekuatan dan kekuatan Anda dengan saya untuk bertahan dari itu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini Jumat, 19 Februari 2021: Ada Radha Krishna, Jodoh Wasit Bapak 2, Garis Tangan

Mereka hampir mencapai perbatasan Panchal ketika Krishna meminta Balram menghentikan kereta karena dia ingin bertemu seseorang.

Krishna turun dari gerobak di tengah hutan untuk menemui seseorang yang dekat dengannya. Balram mengatakan siapa yang bisa menjadi orang dekat Anda di area tengah hutan ini.

Dia bersikeras untuk ikut dengan Krishna tetapi dia mengatakan mereka adalah kerabat saya lalu apa yang akan kamu lakukan di sana? Balram menjadi bingung dengan kata-katanya dan setuju tanpa memikirkannya.

Krishna berjanji dia akan kembali secepat mungkin, Balram menyadari bahwa mereka adalah saudara, oleh karena itu kerabat mereka sama dan dia mengerti bahwa Krishna melakukannya untuk tujuannya sendiri.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat, 19 Februari 2021: Saksikan Ikatan Cinta Hingga Putri Untuk Pangeran

Dia berpikir apa yang Krishna sampai sekarang dan menunggu dia di sana. Disisi lain Kunti berdoa kepada dewa Matahari ketika putra-putranya muncul di depan pintunya dan mengungkapkan kehormatan mereka untuknya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah