Vokalis Utama EXO, D.O. Dikabarkan Akan Kembali Setelah Wajib Militernya Berakhir Januari 2021

- 29 Desember 2020, 20:47 WIB
Do Kyungsoo Anggota EXO
Do Kyungsoo Anggota EXO /Facebook @Beby ChanHun/


BERITA SUBANG - Vokalis utama EXO yang bernama asli Do kyungsoo yang sering kali di panggil D.O diumumkan telah kembali dari wajib militernya pada Senin 28 Desember 2020.

Saat ini ia sedang menjalani cuti militer terakhirnya dan akan secara resmi diberhentikan dari militer per tanggal 25 januari 2021.

D.O bergabung dengan militer Korea Selatan pada juli 2019. Ia merupakan anggota EXO kedua yang masuk wajib militer setelah Xiumin.

Dilansir oleh Kpopstar, penyanyi dan aktor idola D.O. mengumumkan dirinya akan kembali setelah wajib militer kepada penggemar EXO, atau dikenal EXO-L, pada sebuah acara di kafe Bubble.

"Saya akan kembali dengan selamat dan sehat."

Baca Juga: Ravi VIXX Digosipkan Berpacaran dengan Taeyeon SNSD

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada EXO-L karena selalu mendukung saya," tambahnya, saat ia mengungkapkan cinta dan kasih sayangnya kepada mereka melalui surat yang ditulis tangan.

D.O. mengikuti wajib militer sejak 1 Juli 2019. Pada masa pengabdiannya, selebriti idola ini membuktikan berbagai bakat dan keterampilannya selain sebagai penyanyi.

Dia pernah bekerja sebagai juru masak di Batalion pertahanan udara Divisi Capital Mechanized Infantry karena ia memiliki keahlian sebagai koki.

Memulai debutnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012, sejak itu, ia makin dikenal karena kehebatan menyanyinya dan sebagai salah satu penyanyi terbaik paling serbaguna di industri K-pop.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: kpopstarz.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x