Presiden Jokowi Berikan Trofi Kemenangan Formula E Untuk Mitch Evans

- 5 Juni 2022, 04:44 WIB
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan secara langsung gelaran balap Formula E di Sirkuit Formula E dan menyerahkan trofi juara, Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2022. (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan secara langsung gelaran balap Formula E di Sirkuit Formula E dan menyerahkan trofi juara, Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2022. (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev) /


BERITA SUBANG - Presiden Jokowi memberikan trofi kemenangan balap Formula E Untuk Mitch Evans. Pebalap Mitch Evans berhasil meraih finish tercepat pada balapan Formula E Jakarta yang berlangsung di International E-Prix, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 4 Juni 2022 sore.

Menyusul di posisi kedua adalah Jean Eric Vergne. Sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh pembalap Eduardo Mortara. Ketiga pemenang ini naik ke panggung untuk menerima piala kemenangan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan secara langsung trofi kemenangan untuk Mitch Evans yang telah memenangkan ajang balapan Formula E tersebut.

Baca Juga: Profil Atalia Praratya, Ibunda Emmeril Kahn Mumtadz

Piala untuk juara ketiga diserahkan CFO ABB Formula E Gerard Chan kepada Eduardo Mortara. Kemudian, Ahmad Sahroni menyerahkan piala kepada Jean Eric Vergne selaku pebalap yang menempati posisi kedua.

Sambutan meriah penonton menyeruak saat Jokowi memberikan piala tersebut kepada Mitch. Setelahnya, Kepala Negara Indonesia itu pun berjabat tangan dan mengucapkan selamat atas kemenangan yang berhasil diraih Mitch.

Seperti diketahui, Mitch Evans merupakan pembalap yang berasal dari tim Jaguar TCS Racing. Mitch berhasil mencatat sejarah sebagai pembalap pertama yang memenangkan Jakarta E-Prix 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu 4 Juni 2022.

Kemenangan yang diraih Mitch Evans ini tidak didapat dengan mudah. Ia harus berjuang keras menyaingi pebalap Jean-Eric Vergne dan Antonio Felix da Costa dalam sirkuit saat balapan dimulai.***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: ANTARA Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x