Jokowi Bakal Hadiri Konferensi Sawit “17th Indonesian Palm Oil Conference and 2022 Price Outlook

- 20 November 2021, 05:53 WIB
GAPKI  Kembali Gelar  Konferensi Sawit Dunia
GAPKI Kembali Gelar Konferensi Sawit Dunia /Gapki


BERITA SUBANG -Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) akan menggelar Konferensi Sawit “17th Indonesian Palm Oil Conference and 2022 Price Outlook.

Kegiatan yang akan diselenggarakan pada 1 - 2 Desember 2021 secara virtual, mengusung tema “Role of Palm Oil Industry towards Sustained Economic Recovery.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan memberikan sambutan khusus di awal acara, dilanjutkan keynote speech dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI yang sekaligus membuka acara IPOC 2021 secara resmi.

Baca Juga: Dow Jones Akui Wilmar Sebagai Pelopor Keberlanjutan Global

Untuk mendapatkan insights strategi pemerintah Indonesia dalam rangka pemulihan ekonomi yang berkelanjutan, GAPKI mendedikasikan satu sesi khusus untuk para menteri terkait seperti Menteri Keuangan, Menteri Perdagangan dan Menteri Kesehatan untuk memberikan pengarahan.

"Sudah menjadi tradisi bagi IPOC menghadirkan pembicara-pembicara ahli sawit senior dunia untuk menguak tren harga dan isu global yang mempengaruhinya. Turut hadir sebagai pembicara, seperti Dorab Mistry (Godrej International Ltd), James Fry (LMC International) dan Thomas Mielke (Oil World)," kata Ketua Umum GAPKI Joko Supriyono.

 IPOC merupakan wadah para pelaku bisnis dan pemangku kepentingan (stakeholders), pemilik, CEO dan eksekutif, dan para pengambil kebijakan baik tingkat nasional maupun internasional serta stakeholder lainnya, untuk membahas isu-isu strategis dari hulu sampai ke hilir.

Baca Juga: Gapki : Persepsi Positif Sawit Harus Terus Dibangun

IPOC juga merupakan media bagi para pelaku usaha untuk memperluas jaringan usahanya baik melalui program sponsorship maupun jaringan komunikasi virtual yang disediakan panitia.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x