Bill Gates Umumkan Perceraian dengan Melinda Gates

- 4 Mei 2021, 07:32 WIB
Setelah menjalani pernikahan selama 27 tahun, pasangan Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan untuk bercerai
Setelah menjalani pernikahan selama 27 tahun, pasangan Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan untuk bercerai /Instagram/@thisisbillgates

BERITA SUBANG- Salah satu pendiri dan mantan CEO Microsoft Bill Gates mengumumkan dirinya dan istrinya, Melinda Gates telah bercerai setelah menikah selama 27 tahun. Gates mengumumkan perceraiannya lewat Twitter, Selasa 4 Mei 2021.

Menurut Bill Gates, perceraian itu diputuskan melalui pertimbangan yang matang dan dirinya meminta ruang privacy untuk keputusannya itu.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun yayasan (Bill and Melinda Gates Foundation) yang berusaha membuat semua orang hidup sehat dan produktif. Kami tetap memiliki kepercayaan akan misi kami dan akan terus bekerja sama di yayasan kami, tetapi kami merasa kami tidak lagi bisa tumbuh bersama sebagai pasangan di fase kehidupan ke depan. Kami meminta ruang privasi di fase baru kehidupan kami ini," cuit Bill.

Baca Juga: Pilu! Belum Sempat Dimakamkan, Jenazah Warga India Positif Covid-19 Dicabik-cabik Anjing Liar

Bill Gates adlah CEO Microsoft sejak 1975 hingga 2000. Bill Gates diteruskan oleh Steve Ballmer, sementara Gates menjabat sebagai chairman dan kepala arsitek software.

Pada 2008, Gates mundur dari pekerjaan sehari-harinya di Microsoft untuk mengurus yayasannya.

Bill Gates resmi mundur dari direksi Microsoft di tengah-tengah pandemi. Sejak itu, Gates banyak menghabiskan waktu di yayasannya, yang juga bergerak di bidang pencegahan pandemi.

Bill dan Melinda bertemu pada tahun 1987 di sebuah acara makan malam perusahaan. Saat itu, Melinda adalah manajer pemasaran Microsoft. "Beberapa bulan setelah acara itu, baru dia mengajak saya kencan," kata Melinda.

Pada tahun 1994, mereka menikah di Hawaii.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x