Italia Longgarkan Aturan, Gelaran Acara Bisa Dihadiri 1.000 Orang

- 17 April 2021, 09:17 WIB
ilustrasi sepak bola.
ilustrasi sepak bola. /SeppH/ Pixabay / SeppH

BERITA SUBANG - Pemerintah Italia akan mengizinkan kehadiran hingga 1.000 penonton pada kegiatan-kegiatan yang digelar di luar ruangan mulai 1 Mei 2021.

Keputusan itu diberlakukan menyusul adanya pelonggaran aturan larangan kehadiran suporter di dalam stadion di beberapa daerah yang dianggap memiliki tingkat infeksi Covid-19 yang tidak terlalu parah.

Para penonton diperbolehkan menyaksikan langsung pertandingan sepak bola, bola basket dan bola voli di daerah-daerah yang berstatus zona kuning, kata pemerintah Italia seperti dilansir AFP Sabtu 17 April 2021.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Johnson and Johnson Telan Korban Tewas di AS 

Pemerintah Italia juga telah lebih dulu memberikan lampu hijau untuk penyelenggaraan EURO 2020 di Stadion Olimpico Roma boleh dihadiri 25 persen penonton dari total kapasitas stadion.

Selain itu, mereka memastikan bahwa sebanyak 17.000 penonton diperbolehkan menyaksikan langsung laga perempat final Euro 2020 pada 3 Juli.

Selain sebagai tempat laga perempat final, Stadion Olimpico juga bakal menjadi tuan rumah tiga pertandingan timnas Italia dalam fase penyisihan Grup A bersama Turki, Swiss, dan Wales.

Baca Juga: Hindari Konsumsi Gorengan Secara Berlebihan Selama Bulan Puasa

Baca Juga: Ini Kiat Membangunkan Anak Saat Sahur 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x