“Percayalah, Cinta Selalu Menang” kata Harry dan Meghan Di Podcast Perdana

- 30 Desember 2020, 09:05 WIB
Pangean Harry dan Meghan Markle
Pangean Harry dan Meghan Markle /HUFFPOST /

BERITA SUBANG - Pangeran Harry dan Meghan Markle menandatangani kesepakatan dengan Spotify untuk memproduksi podcast di platform streaming global tersebut.

Di bawah kesepakatan multi-tahunan, perusahaan produksi Archewell Audio yang baru dibentuk pasangan itu membuat program khusus untuk Spotify, termasuk podcast.

Mengutip Reuters, program yang dibawakan dan diproduksi oleh Duke dan Duchess of Sussex yang bertujuan untuk membangun komunitas, narasi dan membangun nilai luhur bersama.

Baca Juga: Pernah Terinfeksi Covid-19, Masih perlukah Divaksin? Ini Jawaban Para Ahli

Dalam tayangan perdana berdurasi 33 menit itu Harry dan Meghan menyampaikan rasa terima kasih kepada relawan, tenaga kesehatan, pekerja di garda depan dan orang lain yang berkorban selama setahun penuh dalam menghadapi tantangan Covid-19.

"Kerjakan segala sesuatu dengan cinta untuk apapun yang terjadi di hidup ini. Dan percayalah selalu bahwa cinta selalu menang," kata Meghan, Selasa 29 Desember 2020.

Baca Juga: Ini Pesan Menkes Agar Kasus Positif Covid-19 Tidak Melonjak Hingga 40 Persen Pasca Libur

Episode podcast itu diakhiri dengan Archie, putra Harry dan Meghan, yang berusia 19 bulan. Dengan bimbingan orangtuanya, Archie mengatakan: "Selamat... tahun...baru!"

Harry dan Meghan mundur dari tugas kerajaan pada Januari 2020, lalu pindah bersama Archie ke California untuk hidup lebih mandiri dan menjauh dari media Inggris.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x