Inilah Foto-foto Tampan Anak Napoleon Bonaparte, Dibilang Mirip Chanyeol EXO, Netter: Ciptaan Allah Indah bgd

- 30 Agustus 2022, 06:01 WIB
Inilah foto Jevo Batara polisi tampan anak Napoleon Bonaparte. Mau lihat foto-fotonya yang lain? Baca artikelnya di sini
Inilah foto Jevo Batara polisi tampan anak Napoleon Bonaparte. Mau lihat foto-fotonya yang lain? Baca artikelnya di sini /Instagram @jevobatara/

BERITA SUBANG - Nama Irjen Napoleon Bonaparte, mantan Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri kembali mencuat, namun kali ini bukan karena kasusnya, namun dikarenakan foto seorang polisi tampan yang diduga putranya memikat hati kaum hawa.

Sebuah foto dari akun Instagram @jevobatara dengan cepat disukai hingga 19,5k pengguna Instagram karena polisi tampan yang tengah berfoto dengan Napoleon Bonaparte tersebut disebut mirip dengan Chanyeol (Park Chan-yeol), rapper, penyanyi dan aktor Korea Selatan, yang merupakan anggota boyband EXO dan sub kelompoknya EXO-K.

Seperti terlihat pada foto tersebut, ada Irjen Napoleon Bonaparte, yang lebih dikenal dengan nama Napo Patara, yang merupakan sahabat Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo. Meski keduanya bersahabat, pada 2020 Sambo menjebloskan Napoleon atas kasus korupsi.

Lalu siapa Jevo Batara? Simak profil dan biodata singkat di bawah ini.

Dilansir dari artikel Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Mirip Chanyeol EXO, Ini Sosok Polisi Tampan Jevo Batara Anak Napoleon Bonapate, Jevo Batara merupakan perwira polisi remaja yang ditempatkan di Bareskrim Polri.

Ia diketahui sering kali menangani kasus kriminal dan ada beberapa prestasi yang telah diukirnya, diantaranya memperoleh penghargaan dari pihak Polres Metro Jakarta Utara.

Pada Januari 2022, Jevo Batara berhasil mengungkap kasus narkoba, saat ia bertugas sebagai Panit II Unit Reskrim.

Inilah penampakan Jevo Batara ketika berdinas/Dok. Instagram @jevobatara
Inilah penampakan Jevo Batara ketika berdinas/Dok. Instagram @jevobatara

Akun Instagram Jevo Batara membagikan momen saat dirinya bertugas sebagai anggota Satuan Reserse Mobile atau RESMOB Polres Jakarta Utara.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x