Sinopsis Ikatan Cinta 13 Mei 2022, Elsa Menelpon Andin Untuk Minta Bantuan

- 13 Mei 2022, 18:49 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 13 Mei 2022, Berusaha Cegah Nino Tes DNA, Elsa Menelpon Andin.
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 13 Mei 2022, Berusaha Cegah Nino Tes DNA, Elsa Menelpon Andin. /Instagram.com / @mnc_pictures.


BERITA SUBANG - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini Jumat, 13 Mei 2022 di stasiun TV RCTI. Tonton kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang semakin menarik.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 13 Mei 2022, terlihat  dua adegan untuk episode malam ini yang menampilkan Andin, Elsa dan juga Nino serta si kecil Keisya.

Pada episode malam ini, terlihat Elsa yang masih berada di penjara menggunakan fasilitas menelpon. Elsa ternyata menelpon Andin untuk meminta bantuan padanya.

Elsa mengatakan bahwa dirinya tidak bisa tenang, walaupun ia yakin Keiysa adalah anak dari Nino. Adegan pun berganti dengan Andin yang tampak ditemani Rendy di depan kantor Aldebaran.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini 13 Mei 2022: Saatnya Menikah?

Andin pun bertanya pada Elsa apa yang Elsa ingin Andin lakukan untuk membantu Elsa merasa lebih tenang dan tidak emosional.

Elsa yang masih cukup emosional memikirkan Ricky, Nino dan Keisya di penjara pun menjawab dan memohon pada Andin untuk mencegah Nino untuk tes DNA sekarang juga.

Setelah itu, diprediksi Andin langsung mendatangi Nino untuk melaksanakan mandat dari Elsa, adik satu-satunya tersebut.

Sesampainya di kantor Nino, Andin dikagetkan dengan Nino yang berada di luar kantor tampak seperti baru saja terjatuh karena memegang kaki dan terlihat kesakitan.

Baca Juga: Resep Bubur Kacang Hijau, Mudah dan Lezat

Tak lama setelah itu, muncul Katherin yang menggendong Keisya yang menangis sangat keras. Andin pun langsung menanyakan apa yang terjadi sambil menenangkan Keisya.

Katherin kemudian menjelaskan bahwa Keisya tadi tersedak dan kemudian akan dibawa ke rumah sakit oleh Nino. Sementara Keisya masih terus menangis.

Nino pun kemudian langsung mengeluarkan kunci mobilnya, memohon dan meminta bantuan Andin untuk membawa Keisya ke rumah sakit karena Nino khawatir terjadi sesuatu pada Keisya.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya pada Keisya? Apakah Andin bersedia membantu Elsa dan Nino di tengah situasinya yang juga tidak terlalu baik?

Tonton tayangan  sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Jumat, 13 Mei 2022 hanya di RCTI.***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Instagram Ikatan Cinta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x