Link Lagu Pecah Seribu Karaoke, Ada Subtittlenya, Simak Awal Mula Lagu Dangdut Lawas Ini Jadi NGETOP Lagi

- 18 Maret 2022, 17:11 WIB
Chord Pecah Seribu dan Lirik Lagu by Elvy Sukaesih Versi Original: Hanya Dia yang Ada Diantara Jantung Hati
Chord Pecah Seribu dan Lirik Lagu by Elvy Sukaesih Versi Original: Hanya Dia yang Ada Diantara Jantung Hati / Tangkap layar youtube/ Le Moesiek Revole

BERITA SUBANG - Berikut link video lagu Pecah Seribu karaoke, yang diambil dari unggahan Youtube untuk kamu yang ingin karaoke lagu Pecah Seribu.

Jadi populer lagi, lirik lagu dangdut Pecah Seribu banyak dicari penggemar dangdut setelah viral dibawakan oleh Elvy Sukaesih. Untuk lirik lagu Pecah Seribu Elvy Sukaesih dapat cek pada link di bawah ini.

Selain Elvy Sukaesih, penyanyi cantik Happy Asmara juga sukses membawakan lagu dangdut lawas ini menjadi dangdut koplo yang renyah di telinga penggemar lagu dangdut.

Baca Juga: Pecah Seribu - Elvy Sukaesih, Chord dan Lirik Lagu, Official Music Video nya Tembus 3,25 Juta Viewers Youtube

Video Pecah Seribu Happy Asmara dapat ditemukan pada link ini. Memang Happy Asmara berhasil turut mempopulerkan lagu Pecah Seribu menjadi digandrungi oleh generasi Millenial maupun Gen Z.

Lagu Pecah Seribu yang dinyanyikan Happy Asmara bersama Royal Musik diunggah di kanal Youtube RC Music pada 14 Maret 2022 dan kini telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali pemirsa Youtube.

Lagu Pecah Seribu diciptakan oleh Toto Ario dan baru-baru ini menjadi populer lagi setelah dinyanyikan oleh Ratu Dangdut Indonesia yakni Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih - Pecah Seribu - Official Music Video
Elvy Sukaesih - Pecah Seribu - Official Music Video

Baca Juga: Pecah Seribu Koplo, Makin Populer Dibawakan Happy Asmara, Lagu Lawas Ini Kok Enak Jadi Dangdut Koplo?

Untuk yang ingin tahu latar belakang lagu Pecah Seribu, lagu ini mengisahkan seorang kekasih pencemburu yang takut kekasihnya kepincut orang lain.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah