Pecah Seribu Koplo, Makin Populer Dibawakan Happy Asmara, Lagu Lawas Ini Kok Enak Jadi Dangdut Koplo?

- 18 Maret 2022, 14:10 WIB
Tangkapan layar HAPPY ASMARA - PECAH SERIBU ( Official Live Music )
Tangkapan layar HAPPY ASMARA - PECAH SERIBU ( Official Live Music ) /Kanal Youtube RC Music/

BERITA SUBANG - Lagu Pecah Seribu bisa populer lagi lho, kali ini Happy Asmara membawakan lagu lawas jadi dangdut koplo yang renyah di telinga.

Beneran langsung trending di YouTube dan viral di TikTok, maupun sosial media lainnya, usai dibawakan oleh Elvy Sukaesih, lagu Pecah Seribu pun menduduki posisi trending 1 Youtube Musik Indonesia.

Dibawakan dengan aransemem musik dangdut koplo khas Jawa Timuran, Happy Asmara kembali menggebrak dan berhasil mempopulerkan lagu lawas yang bisa diterima tidak hanya masyarakat generasi tua, tapi generasi muda Millennial maupun Gen Z.

Untuk chord dan lirik lagu Pecah Seribu dapat cek pada link di bawah ini.

Baca Juga: Pecah Seribu - Elvy Sukaesih, Chord dan Lirik Lagu, Official Music Video nya Tembus 3,25 Juta Viewers Youtube

Sebagai informasi, Happy Asmara menyanyikan lagu Pecah Seribu bersama Royal Musik dan lagu tersebut diunggah oleh kanal Youtube RC Music pada 14 Maret 2022.

Hingga kini, unggahan video tersebut telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali pemirsa Youtube. Video HAPPY ASMARA - PECAH SERIBU ( Official Live Music ) dapat disimak pada akhir artikel ini.

Dipopulerkan Elvy Sukaesih

Sebelum dinyanyikan jadi Pecah Seribu koplo oleh penyanyi cantik Happy Asmara, lagu yang diciptakan oleh Toto Ario ini dipopulerkan pertama kali oleh penyanyi dangdut yang sangat senior, yakni Elvy Sukaesih.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x