Mawar AFI: Steno Ricardo Pernah Merasa Jijik Padanya? Eks Baby Sitter yang Nikahi Steno: Kenapa Kalian Repot?

- 14 Maret 2022, 04:39 WIB
Foto pernikahan Steno Ricardo dan Susi Latifah
Foto pernikahan Steno Ricardo dan Susi Latifah /Instagram @susisltfh__/

BERITA SUBANG - Foto di atas tersebut merupakan foto momen bahagia Susi Latifah (kanan), seorang wanita mantan baby sitter yang tadinya dipekerjakan oleh Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang lebih dikenal dengan nama Mawar AFI atau Mysa Mawar.

Di sebelah kiri adalah mantan suami Mysa Mawar, bernama Steno Ricardo, yang telah dicopot dari jabatannya sebagai CEO menyusul ramainya pemberitaan kalau dirinya menikahi eks baby sitter yang tadinya dipekerjakan oleh mantan istrinya Mawar AFI. 

Steno dikabarkan cukup stress, ditambah lagi karena ia harus kehilangan posisi CEO dan kondisi tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya Marganda Hutagalung.

"Ya (terganggu) dia baru menikah sama istrinya dan mereka juga concern sama hidup baru mereka," kata kuasa hukum Steno Ricardo, Marganda Hutagalung dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, 3 Maret 2022.

"Stres juga gitu ditekan sama media dan diberitakan macam-macam," lanjut Marganda Hutagalung.

Alih-alih meredam masalah, justru Steno Ricardo, yang merasa terganggu dengan pengungkapan rumah tangganya, yang membuatnya menjadi terekspose luas telah menikahi eks baby sitternya, kini Steno melaporkan Mawar AFI atas pencemaran nama baik.

"Yang bisa kami pastikan adalah enggak ada mention tentang perselingkuhan," terang kuasa hukum Steno.

Adalah sebuah pertanyaan besar, jika melihat pernyataan Mawar AFI, kapan benih-benih cinta muncul antara sang tuan dan baby sitter bernama Susi Latifah, yang hanya partial bekerja di rumah Mawar AFI bersama ibunya sebagai ART.

Mawar AFI memang banyak dipanggil untuk membicarakan kasus rumah tangganya, karena banyak yang bersimpati, mantan suaminya sampai hati menikahi baby sitter yang dulunya bekerja untuk dirinya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah