Balada Kisah Pilu Mawar AFI, Eks Suaminya Nikah dengan Susi Latifah, Eks Baby Sitter, Sekarang Minta Jatah Ini

- 14 Maret 2022, 03:27 WIB
Mawar AFI ungkap perilaku kasar Steno Ricardo kepadanya
Mawar AFI ungkap perilaku kasar Steno Ricardo kepadanya /tangkapan layar Instagram @mysamawar @susisltfhh/

BERITA SUBANG - Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang lebih dikenal dengan nama Mawar AFI atau Mysa Mawar, kini menjadi wanita yang kini banyak menerima simpati, pasalnya dirinya membeberkan kalau mantan baby sitternya menusuknya dari belakang dengan menikahi mantan suaminya.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Mawar AFI datang dengan berita mengejutkan ketika ia membuka rahasia bahwa mantan suaminya Steno Ricardo ternyata menikahi mantan baby sitternya bernama Susi Latifah, wanita asal Sukabumi.

Balada pernikahan Steno Ricardo ini membuat banyak orang tercengang, apalagi banyak kisah yang dibeberkan oleh Mawar AFI sendiri menyisakan banyak pertanyaan apa yang sebenarna terjadi ketika mereka sedang serumah, antara Mawar AFI yang tadinya majikan, dengan Susi Latifah, sang babby sitter.

Terbaru, Mawar AFI membongkar bukti transferan Steno Ricardo kepada eks babby sitternya yakni Susi Latifah. Hal ini terungkap dari perbincangan dengan Feni Rose terkait permasalahan rumah tangganya, yang kini jadi sorotan publik.

Mawar AFI menceritakan bagaimana pertama kalinya seorang wanita bernama Susi Latifah bisa hadir dalam kehidupan dirinya dan Steno Ricardo.

Diceritakan Mysa Mawar, bahwa Susi Latifah dan ibunya pernah bekerja untuk melakukan pekerjaan rumahnya, dan kebetulan setelah pembagian tugas Susi Latifah bekerja sebagai baby sitter dan ibunya Susi Latifah bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga di rumah Mawar AFI.

Berselang beberapa waktu, Mawar AFI kemudian bercerai dengan Steno Ricardo, dan ada yang mengganjal di hatinya, yakni Steno Ricardo ternyata menikahi mantan baby sitternya!

Dalam acara bincang dengan Feni Rose, Mawar AFI mengaku melihat transaksi transfer uang kepada Susi Latifah senilai Rp 20 juta.

"Karena di tanggal 9 Februari saya menemukan transferan sejumlah 20 juta kepada Bibi (sebutan Mawar AFI terhadap ibu mertua mantan suaminya)," kata Mawar dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official 9 Maret 2022.

"Dan apabila tidak keliru ada nominal 10 juta kepada MUA dengan keterangan sisa 5 juta," tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x