Steven Maeda Memberikan Teaser Mengenai Penampilan Buggy di Serial One Piece yang Akan Tayang di Netflix

- 13 Maret 2022, 18:27 WIB
Buggy si badut yang bisa dibilang salah satu tokoh pendukung di One Piece mendapatkan teaser pertamanya melalui Steven Maeda di akun Instagram-nya.
Buggy si badut yang bisa dibilang salah satu tokoh pendukung di One Piece mendapatkan teaser pertamanya melalui Steven Maeda di akun Instagram-nya. /Dok. Twitter @OnePieceAnime/

BERITA SUBANG - One Piece di komiknya saat ini mungkin menampilkan Bajak Laut Topi Jerami yang sedang bertarung melawan Bajak Laut Beast sebagai bagian dari perang di negara Wano, tetapi seri live-action yang akan datang di Netflix ini akan memulai dari awal dengan arc East Blue dengan 10 episode. 

Dengan Netflix yang telah mengumumkan enam pemeran tambahan untuk serial One Piece baik dari protagonis maupun antagonis, sang showrunner Steven Madea mungkin mengisyaratkan bahwa Buggy si badut yang akan diperankan oleh Jeff Ward mungkin digambarkan semirip mungkin.

Steven Madea sendiri telah mengerjakan banyak serial televisi di masa lalu termasuk Lost, The X-Files, hingga CSI Miami. Ia akan ditemani Eiichiro Oda sang pencipta dunia One Piece yang akan menjadi Produser Eksekutif untuk serial tersebut.

Selain pahlawan dan penjahat yang telah diumumkan baru-baru ini, para pemeran yang melengkapi Topi Jerami itu sendiri termasuk Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Steven Maeda (@stevemaeda)

Melalui akun resmi Instagram Steven Maeda, ia membagikan sebuah karya seni yang agak unik yang mungkin mengisyaratkan fakta bahwa Buggy akan tetap berpegang pada akarnya dari anime, yang melihat mantan murid Gol D. Roger memakai hidung merah raksasa dan riasan yang serupa di komiknya juga.

Buggy untuk saat ini tidak memiliki banyak peran untuk dimainkan dalam alur cerita One Piece, meskipun arc ini menceritakan kisah Topi Jerami bertarung melawan Bajak Laut Beast tentu saja memberikan pukulan secara langsung bagi dirinya.

Dengan angkatan laut yang telah menghapuskan sistem Shichibukai, Buggy sekarang mendapati dirinya menganggur dan sebagai akibatnya mengalami kesulitan. Namun, ia segera akan aktif kembali di serial adaptasi dunia nyata One Piece di Netflix dan bersinar lagi.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x