Enam Pemeran Tambahan One Piece Live Action di Netflix Resmi Diumumkan, Siapa Saja Mereka?

- 13 Maret 2022, 16:43 WIB
Netflix secara resmi mengumumkan enam pemeran tambahan untuk serial One Piece.
Netflix secara resmi mengumumkan enam pemeran tambahan untuk serial One Piece. /Dok. Instagram @onepiecenetflix/

BERITA SUBANG - Menyusul para pemeran utama yang telah diumumkan kembali pada bulan November tahun 2021 lalu, kini enam pemeran tambahan telah resmi diperkenalkan untuk serial One Piece live-action di Netflix yang akan datang.

Perunjuk mengenai serial ini pertama kali ditunjukkan di acara Jump Festa 2017, di mana Eiichiro Oda selaku penulis manga legendaris ini akan bertindak langsung sebagai produser untuk serial tersebut dan musim pertama dilaporkan akan memiliki sebanyak sepuluh episode.

One Piece sendiri menceritakan kisah anak muda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut dengan mengumpulkan kru-nya sendiri untuk berpetualang di lautan dalam mencari harta karun terbesar di dunia peninggalan Gol D Roger bernama One Piece.

Menyusul Inaki Godoy yang akan memerankan Kapten Luffy, Mackenyu sebagai pendekar pedang Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai sang navigator Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp sang penembak jitu, dan Taz Skylar sebagai sang koki Sanji, berikut enam tambahan baru pemeran One Piece:

Daftar para pemeran terbaru serial live-action One Piece yang akan ditayangkan di Netflix.
Daftar para pemeran terbaru serial live-action One Piece yang akan ditayangkan di Netflix.

  • Morgan Davies sebagai Koby, seorang pemuda yang di komiknya bercita-cita menjadi laksamana angkatan laut meskipun terinsipirasi dari Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut.

  • Ilia Isorelys Paulino sebagai Alvida, pemimpin bajak laut yang memiliki kekuatan Sube Sube no Mi, buah iblis yang membuat kulitnya licin dan mulus, membuat musuhnya sulit untuk dihadapi dengan serangan fisik.

  • Aidan Scott sebagai Helmeppo, anak dari Captain Morgan yang berhasil menangkap Zoro, namun pada arc terbaru diketahui ia menjadi sahabat baik Koby di angkatan laut.

  • Jeff Ward sebagai Buggy di badut, yang terkenal karena perannya sebagai Charles Manson di Manson's Lost Girls dan Deke Shaw di Marvel's Agents of SHIELD.

  • McKinley Belcher III sebagai Arlong, yang pernah bermain sebagai Samuel Diggs di Mercy Street, Anthony Carter di The Passage, dan Agen Trevor Evans di Ozark.

  • Vincent Regan sebagai Monkey D Garp, yang bisa dibilang paling terkenal di antara keenam ini karena aktingnya di Clash of the Titans, Troy dan Unleashed.

Eiichiro Oda akan bekerja bersama Steven Maeda, yang karya terkenalnya termasuk X-Files dan CSI: Miami, serta Becky Clements, yang memproduseri Cowboy Bebop juga di Netflix, sebagai produser eksekutif. Matt Owens, yang dikenal dengan Luke Cage dan Marvel's Agents of SHIELD, akan berperan sebagai penulis.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x