Masih Berani Isi Amplop Kondangan Lima Ribu Rupiah? Panitia Hajatan Umumkan Nama dan Nominal Isi Amplop Tamu

- 12 Maret 2022, 10:17 WIB
Dua perempuan ini terkaget-kaget saksikan pengumuman nama dan isi amplop kondangan.
Dua perempuan ini terkaget-kaget saksikan pengumuman nama dan isi amplop kondangan. /tangkap layar Instagram @tante_rempong_official/

BERITA SUBANG - Tamu kondangan yang hadir pada acara resepsi hajatan dengan isi amplop Lima Ribu Rupiah dijamin ketar-ketir di acara resepsi hajatan ini.

Viral di medsos, panitia hajatan umumkan nominal isi amplop di depan tamu kondangan. Masih beranikah tamu kondangan berbekal isi amplop kondangan Lima Ribu Rupiah?

Reaksi kocak netizen menyeruak menyaksikan video sebuah acara resepsi atau hajatan, unggahan akun Instagram gosip @tante_rempong_official pada Kamis, 10 Maret 2022.

Baca Juga: Viral Foto Indra Kenz Pakai Baju Tahanan, Netizen: Tuhan Tidak Bingung Kawan

Video menampilkan aksi dua orang yang diduga panitia hajatan memakai seragam batik serta peci hitam, mengumumkan nama dan nominal isi amplop dari para tamu undangan.

"Yandi Muktamah seratus ribu rupiah, Pak Karya Karim Said lama puluh ribu rupiah, Buyung seratus ribu rupiah," seru pria pada microphone yang digenggamnya, dikutip dari video @tante_rempong,Official.

Nampak juga di akhir video menampilkan dua perempuan cantik yang menutup wajahnya kaget menyaksikan pengumunan nominal isi amplop kondangan itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TANTE REMPONG OFFICIAL (@tante_rempong_official)

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Untukmu Ibu by Exist, Tembang Kenangan Asal Jiran Dipersembahkan pada Bunda Tercinta

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah