Final THAILAND vs INDONESIA Leg 2, Siapa yang Jadi Juara? Saksikan di Link Live Streaming RCTI 1 Januari 2021

- 1 Januari 2022, 14:17 WIB
Cara nonton streaming leg kedua final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand di RCTI secara gratis, akankah Shin Tae Yong dan tim akan menjadi juara?
Cara nonton streaming leg kedua final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand di RCTI secara gratis, akankah Shin Tae Yong dan tim akan menjadi juara? /Tangkapan Layar vidio.com

BERITA SUBANG - Mengisi jadwal RCTI hari ini 1 Januari 2022 akan hadir kontra final Thailand vs Indonesia Leg 2 nanti petang atau malam ini.

Silahkan tonton salah satu video preview dan prediksi Thailand vs Indonesia Leg 2 yang tersemat di bagian bawah susunan menu acara pada jadwal RCTI hari ini.

Dalam rangkuman jadwal RCTI hari ini 1 Januari 2022 terdapat berbagai tayangan seru yang akan menemani waktu libur akhir Tahun Baru 2022.

Dengan ditemani acara-acara menarik dalam jadwal RCTI hari ini 1 Januari 2022 tentunya akan menambah keseruan hari Anda bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Misteri Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Sketsa Pelaku dan Opini Publik yang Makin Liar? Mirip Siapa kah?

Saksikan perjuangan Timnas Indonesia tanding melawang Tim Thailand pada malam ini melalui tautan atau link live streaming RCTI berikut ini.

 

Link live streaming RCTi:

Link 1: KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x