Sinopsis Ikatan Cinta 21 Desember 2021: Aldebaran Akhirnya Bisa Bertemu Dengan Wartawan

- 21 Desember 2021, 17:15 WIB
Salah satu scene Sinetron Ikatan Cinta Episode 554 tadi malam. Malam ini, di episode 555 dengan berat hati, Aldebaran ungkap kebenaran ke Andin.*
Salah satu scene Sinetron Ikatan Cinta Episode 554 tadi malam. Malam ini, di episode 555 dengan berat hati, Aldebaran ungkap kebenaran ke Andin.* /YouTube.com/@RCTI/


BERITA SUBANG - Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang kian menarik di setiap episodenya untuk menghibur penonton setianya.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir pada malam ini, Selasa, 21 Desember 2021 pukul 20.00 WIB di RCTI, jika tidak terjadi perubahan jadwal dari pihak stasiun TV.

Pada episode sebelumnya diceritakan Reyna yang dibawa ke dokter karena kesehatannya memburuk. Tampak Andin begitu khawatir dengan kondisi Reyna dalam perjalan menuju dokter.

Sementara itu, Pak Irvan akhirnya nekat menelpon Catherine untuk meminta tolong agar Catherine bisa membujuk Rendy pergi ke rumah sakit, menengok Jessica yang sedang koma. Dengan berat hati, Catherine pun mencoba menjebak Rendy untuk pergi ke rumah sakit.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Tes PPPK Guru Tahap 2 di SSCASN dan GURUPPPK

Episode kali ini berkisah tentang Al yang akhirnya bisa bertemu dengan wartawan yang menulis berita kecelakaan di koran yang sepertinya berkaitan dengan ayahnya, beberapa tahun silam.

Wartawan yang bernama Jeremy itu mengatakan bahwa ia salah menulis nama korban dalam berita kecelakaan yang ia tulis itu. Kecurigaan pun benar, ia langsung menyebutkan nama Sofia. Namun, Jeremy hanya berkata bahwa nama itu bisa saja benar, sebab ia sendiri sudah lupa akan berita tersebut.

Kendati demikian, Jeremy memberikan informasi lain terkait kasus tersebut. Ia memberi tahu bahwa korban tabrak lari itu dibawa ke Rumah Sakit Abadi. Mendengar hal tersebut, Al segera menghubungi Papa Surya dan memberitahu bahwa benar Sofia dilarikan ke RS Abadi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Desember 2021: Aldebaran Pergi Menemui Wartawan

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo 21 Desember 2021: Peluang Besar Terbuka

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x