Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 16 Desember 2021: Ulang Tahun Michelle dan Tujuh Bulanan Andin

- 16 Desember 2021, 16:37 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis, 16 Desember 2021, pukul 19.45 WIB di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis, 16 Desember 2021, pukul 19.45 WIB di RCTI. /Tangkapan layar instagram.com/@ikatancinta.mncp/


BERITA SUBANG - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 16 Desember 2021 sangat seru karena ada dua peristiwa besar yang akan terjadi, yakni acara ulang tahun Michelle dan perayaan tujuh bulanan kehamilan Andin.

Rendy yang saat ini memegang kunci penting terkait terbongkarkan kasus teror yang menimpa keluarga besar Aldebaran Alfahri yang sudah sangat merugikan banyak orang.

Malam ini Rendy diprediksi akan menghadiri acara ulang tahun Michelle di rumah Bro Angga. Ia juga akan mencari kado untuk Michelle bersama dengan Katrin.

Rendy sudah mulai berani menolak permintaan Om Irvan. Ia menolak mentah-mentah ajakan Om Irvan yang meminta Rendy untuk menemui Katrin.

Baca Juga: Ayah Gaga Muhammad Terlihat Tak Sendiri Datang Ke Rumah Duka

Rendy bahkan dengan tegas mengatakan bahwa apa yang akan dilakukan oleh Rendy ini bukan urusan Om Irvan. Jelas saja Om Irvan marah besar kepada Rendy.

Saat ini Om Irvan juga masih mengira jika Mama Rossa yang menyebabkan Jesica diperkosa. Padahal ibu kandung Al tidak pernah meminta Denise Setiano melakukan hal ini.

Tidak hanya itu, sebagaimana diketahui oleh pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta, Om Irvan sangat dendam kepada Hartawan Alfahri karena tidak mau menolong Sofia yang waktu itu kecelakaan hingga tewas.

Om Irvan juga dicurigai melakukan kejahatan dengan memasukkan Jesica sebagai sekretaris Pak Hartawan. Bahkan Om Irvan menyuruh Iqbal untuk menukarkan obat yang biasa diminum Hartawan.

Baca Juga: Ini Alasan Jenazah selebgram Laura Anna Dikremasi 16 Desember 2021

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x