Salmafina Sunan Gandeng Pacar Baru, Greivance Putra Pendeta Gilbert Lumoindong

- 16 Desember 2021, 17:15 WIB
Salmafina Pamer Pacar Baru, Greivance Putra Pendeta Gilbert Lumoindong
Salmafina Pamer Pacar Baru, Greivance Putra Pendeta Gilbert Lumoindong /Instagram@Salmafina

BERITA SUBANG - Greivance Lumoindong, putra pendeta Gilbert Lumoindong dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Salmafina Sunan. Kabar kedekatan itu diunggah  di media sosial Salmafina dan Greivance.

Unggahan terbaru di feed , Salmafina dan Greivance  terlihat di beranda Instagram, Selasa, 14 Desember 2021.  Sebelumnya, keduanya mengunggah di Instagram Story mereka. Bisa jadi unggahan di feed mereka seperti pengumuman bahwa mereka sudah berpacaran.

"Dari 'membalas ceritamu' menjadi 'bagian dari ceritaku.' Jadi siapa nih kira-kira yang bikin first move?" tulis Greivance Lumoindong. Adapun Salmafina hanya menuliskan keterangan satu kata pada unggahan foto dan video mereka, "Asik."

Baca Juga: Spiritual Journey Agnez Mo dan Daniel Dilemma

Unggahan Salmafina  mendapatkan tanggapan ayahnya, pengacara, Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga menulis di kolom komentar unggahan putrinya dengan huruf kapital.
"Siapapun yang punya niat baik sama anak kesayangan saya @salmafinasunan harus melewati saya dengan screening ketat," tulisnya.

Sunan Kalijaga tampaknya sangat mengawasi putrinya yang tengah berpacaran dengan Greivance. Sebab, dirinya tak mau Salmafina Sunan gagal untuk kedua kalinya. Seperti diketahui, Salmafina Sunan pernah menikah muda dengan Taqy Malik.

Di mana saat itu, Salma menikah diusia belia yakni 18 tahun dan Taqy berumur 21 tahun. Keduanya kenal lewat taaruf dan memutuskan menikah. Sayangnya, usia pernikahan mereka hanya seumur jagung.

Baca Juga: Viral, Video Tatapan Kosong Gabor Ayah Laura Anna Depan Peti Jenazah Bikin Haru Warganet

Taqy Malik menjatuhkan talak satu pada 20 November 2017 lewat sambungan telepon. Keduanya kemudian resmi bercerai pada 21 Februari 2018.

Pasca bercerai dengan Taqy Malik, Salma memantapkan diri untuk pindah agama menjadi Kristen. Sementara, Taqy Malik sudah bahagia karena telah menikah dengan Serell Nadirah pada 18 Oktober 2020.

Salmafina Sunan juga menjalin hubungan dengan pria Amerika Serikat, Tony Carnevale. Hubungan itu berakhir, menurut Salmafina, lantaran Carnevale tak suka kekasihnya terlalu aktif melakukan pelayanan di gereja.

Salmafina mengaku menemukan kenyaman dengan agama barunya. Ia rajin melakukan pelayanan di gereja.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x